Fakta Yae Miko Genshin Impact – Siapa sih yang Bukan kenal dengan Yae Miko di game Genshin. Kepribadian yang selalu terlihat licik dan Terdapat saja ide buat menjahili orang lain, bahkan kepada Raiden Shogun. Bukan sedikit dari Penduduk Inazuma Bukan Mau ikut Adonan menjadi bahan kejahilan dari Yae.

Penampilannya sebagai Miko di kuil Grand Narukami Membikin siapa saja yang melihatnya pertama kali jadi tergoda, terlebih para kaum pria. Belum Kembali dengan Langkah bicara dan Bunyi lembut yang sangat menggoda Membikin para Pemeran Mau sekali mendapatkan Yae di koleksi mereka.

Fakta Yae Miko Genshin Impact yang Perlu Kalian Ketahui

Fakta Yae di Game Genshin yang Perlu Kalian Ketahui

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 fakta Yae Miko Genshin Impact yang perlu Engkau ketahui. Terdapat banyak informasi menarik seputar Lady Guuji Demi kalian penggemar Miko. Informasi dibuat dalam rangka ulang tahunnya dimana penulis sendiri merupakan penggemar (dibaca simp) Miko meskipun Tiba Begitu ini belum berhasil mendapatkannya.

Inilah informasi mengenai 10 fakta Yae Miko Genshin yang perlu kalian ketahui!

1. Siapa Yae Miko Genshin Impact?

Yae Miko Genshin Impact

Yae Miko adalah playable character dari game Genshin Impact dengan elemen Vision Electro yang meggunakan senjata jenis Catalyst. Dia merupakan kepala kepala gadis kuil Grand Narukami Shrine yang Terdapat di Inazuma. Selain itu dia juga pemilik serta Pemimpin Redaksi di Yae Publishing House.

2. Sifat Pintar dan Jahil Kepada Orang Lain

Yae Miko atau Lady Guuji dikenal Mempunyai sifat Berkualitas hati ketika menjadi kepala gadis kuil di Narukami. Selain itu dia juga dikenal sebagai sosok Perempuan yang Pintar, suka manipulasi dan juga jahil terhadap orang-orang yang menurutnya cocok Demi dijahili, seperti Gorou, Thoma, Arataki Itto dan bahkan Raiden Shogun. Bukan heran Apabila Pemeran sering Berjumpa dia dengan senyum licik tiap kali Terdapat hal yang menurutnya menyenangkan.

3. Interaksi Yae Miko dan Raiden Ei

Yae Miko dikenal sebagai salah satu orang yang paling dekat dengan Raiden Shogun atau Raiden Ei. Itu karena dia dan Ei sudah hidup selama ratusan tahun dan melewati masa-masa sulit yang berhubungan dengan Raiden Shogun. Miko sendiri memanggil Ei dengan nama aslinya yang menunjukkan betapa dekatnya mereka yang telah hidup sangat Ayal.

Sebagai catatan, Miko berasal dari garis keturunan ras Kitsune yang menjadi pelayan Kekal dan juga sebagai Sahabat Raiden Ei.

4. Punya Bentuk Asli Sebagai Rubah

Meningat Miko berasal dari ras Kitsune, sudah dipastika dia Bentuk Asli seekor rubah yang diduga Mempunyai Rona pink seperti Tanda khas warnanya dalam Bentuk normal yang Normal digunakan dalam aktifitas sehari-harinya. Dia Bukan suka menunjukkan Bentuk tersebut kepada orang lain bahkan kepada Traveler dan Paimon dengan respon yang sedikit marah.

Diketahui satu-satunya orang yang pernah Menonton Bentuk rubahnya adalah Ei. Miko sendiri sebenarnya jarang menunjukkan Bentuk aslinya kepada publik.

5. Menikmati Hidup Santuy dan Menyukai “Hiburan”

Suatu hari Begitu Yae Miko sedang beristirahat di ruangannya, dia Menonton Sayu dikejar-kejar oleh salah satu gadis kuil Narukami bernama Kano Nana. Diketahui Dalih Sayu dikejar seperti itu karena Sayu berusaha bolos kerja dan Mau tidur siang. Menonton “hiburan” dari mereka berdua seperti itu, Miko dengan sengaja memberikan arah yang salah kepada Kano Nana agar kejar-kejaran tersebut Bisa bertahan Ayal.

Diketahui Miko mulai menyukai hidup santuy dengan berjalan-jalan mengunjungi berbagai tempat karena ucapan dari Sayu. Sang ninja kecil tersebut mengatakan bahwa istirahat di siang hari adalah sesuatu yang paling menyenangkan.

Miko pun merasa penasaran dan mencoba Demi istirahat di siang hari dan menikmati hidup seperti apa yang dikatakan Sayu. Dan Rupanya Yae Miko merasa suka hobi barunya ini dan rutin dilakukan dengan jalan-jalan ke tempat yang menurutnya menarik.

6. Kujou Sara Merasa Was-Was dengan Yae Miko

Genshin Impact Kujou Sara Build
Lagi saya pantau

Dengan sifatnya yang jahil dan selalu memikirkan hal-hal licik demi hiburan semata, Yae Miko selalu mendapatkan tatapan dingin dari Kujou Sara. Hal ini Bisa dilihat ketika Miko sedang jalan-jalan di Inazuma dan Berjumpa dengan Kujou Sara. Setiap kali Miko Berjumpa dengan pemimpin Laskar Tenryou Commission, dia selalu mendapat tatapan dingin dari Kujou Sara.

Pada voice-over Kujou Sara ketika ditanya mengenai Yae Miko, dia menghargai keputusan Raiden Shogun ketika Miko dipilih sebagai kepala gadis kuil di Narukami. Tetapi dia merasa Lagi curiga dengan sang rubah tersebut karena sifatnya yang licik dan juga jahil.

7. Gorou Berubah Menjadi Ms. Hina

Salah satu korban kejahilan dan kelicikan dari Yae Miko adalah Gorou. Sang Jenderal dari Laskar Watatsumi harus menjadi bahan Kepribadian fiksi Demi sosok maskot dari salah satu kolom majalah Yae Publishing House, Adalah Ms. Hina.

Ms. Hina merupakan Pen Name yang dibuat oleh Miko Demi kolom majalah Tha’s Life. Demi Bisa melariskannya, Miko membutuhkan seseorang yang Bisa menjadi sosok Kepribadian maskot yang Bisa dia gunakan. Dan Gorou dipaksa menjadi Kepribadian Ms. Hina karena dia sering memberikan saran-saran kepada anak buahnya yang curhat dengan jenderal mereka. Tentu saja hal ini tanpa sepengetahuan anak buah maupun Sahabat-temannya.

8. Yae Miko Sudah Kenal Ayal dengan Ganyu

Genshin Impact Ganyu Wallpaper 3
Rupanya Yae Miko kenal dengan Ganyu

Tak banyak yang mengetahui bahwa Yae Miko sudah kenal Ayal dengan Ganyu. Karena sudah hidup Ayal, Miko Mempunyai beberapa kenalan yang Mempunyai hidup panjang seperti dia. Dan salah satunya adalah Ganyu.

Berdasarkan informasi dari voice-over Yae Miko, dia sudah Ayal Bukan Berjumpa dengan Ganyu. Dulu sebelum dekret Sakoku, mereka berdua sering Berjumpa Demi berdiskusi mengenai Interaksi bilateral antara Liyue dengan Inazuma. Miko memuji kerja keras Ganyu. Dia sangat Mau Berjumpa dengan Ganyu kalau Terdapat waktu dan berencana akan membawa oleh-oleh untuknya.

9. Arataki Itto vs Yae Miko

Arataki Itto Genshin Impact 2.6
Oni yang jadi bahan jahil Miko

Terdapat kejadian menarik yang pernah dialami oleh Yae Miko. Suatu ketika dia sedang menikmati di sebuah warung makanan, Arataki Itto datang dengan perasaan kecewa. Itu karena tempat duduk favoritnya sudah diambil Miko. Menonton rasa kekecewaan dan bagaimana Arataki Itto memintanya Demi pindah dan rubah licik tersebut mulai merasa terhibur.

Mereka berdua pun memutuskan Demi berduel. Yae Miko menyarankan duel mereka dengan lomba makan Kitsune Ramen. Itto merasa pucat karena makanan tersebut Mempunyai bahan makanan kacang-kacangan dia dia alergi terhadap bahan tersebut.

Bukan mau menyerah, Itto menerima tantangan yang disarankan oleh Yae Miko. Meskipun Itto menang, Tetapi kondisi kesehatannya langsung tumbang karena terlalu memaksakan diri. Sementara Yae Miko merasa terhibur dengan Ciri yang dimiliki Arataki Itto.

10. Makanan Kesukaan dan Makanan yang Bukan Disuka

Berbicara mengenai makanan, diketahui bahwa Miko sangat menyukai dengan Kitsune Udon. Itu adalah makanan Udon yang diberi Fried Tofu sebagai toppingnya. Menurutnya makanan tersebut adalah sebuah anugerah yang pernah dia makan sepanjang hidupnya. Sementara itu makanan yang Bukan dia sukai adalah makanan yang mengandung asam. Dia Bukan Acuh apakah itu Medaka atau Kiviak, dia sangat Bukan suka aroma makanan tersebut.

Bonus: Wangy Yae Miko Genshin Impact

Bukan lengkap rasanya membagikan informasi fakta menarik Kepribadian Genshin tanpa membahas wangy-wangy. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, Yae Miko Mempunyai wangy semerbak lautan. Itu karena Miko menggunakan bahan material Ascension bernama Sea Ganoderma.

Sea Ganoderma adalah sebuah tanaman yang hanya tumbuh di beberapa daerah dan di sebuah Nusa lautan. Meskipun terlihat seperti sebuah jamur, Tetapi Sea Ganoderma sebenarnya berasal dari organisme kecil yang lembut mengumpul menjadi satu dan menjadi sebuah tanaman.

Jadi Apabila kalian membayangkan bagaimana wangy ketek Miko, bayangkan saja kalian menghirup aroma lautan pantai yang khas.

Itulah informasi fakta Yae Miko Genshin yang perlu kalian ketahui. Apakah kalian tertarik Demi mendapatkan Yae Miko di rate-up rerunnya suatu hari nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending