Jagatgame.id – Pertandingan M5 World Championship yang mempertemukan Geek Fam melawan Deus Vult diwarnai tindakan kurang terpuji dari Nnael.

Jungler Geek fam tersebut kedapatan mengacungkan jari tengah yang sangat provokatif hingga membuatnya terkena hukuman skorsing Kepada 2 pertandingan ke depan.

Akibatnya, pihak Geek Fam segera memberikan respon setelah salah satu pemainnya dijatuhi hukuman karena memang terbukti melakukan pelanggaran.

Baca Juga: Viral Video Mirip Game, Haaland Baku Pukul Rival Wasit Simon Hooper

Penerangan Geek Fam

Pernyataan Minta Ampun Geek Fam

Melalui akun Instagramnya, @geekfamid menyampaikan pernyataan Formal soal kejadian tersebut dan meminta Ampun atas kegaduhan yang ditimbulkan.

“Kami meminta Ampun atas masalah yang kami timbulkan setelah pertandingan melawan @deusvult_mlbb. Dan ini adalah tanggung jawab yang kami emban sebagai sebuah tim, bukan sebagai individu. Kami harap Sekalian orang memaafkan kelemahan kami di Ketika-Ketika yang panas ini.

Yakinlah, kami akan mengelola emosi kami dengan lebih Berkualitas di masa depan. Kami akan menganggapnya sebagai kesempatan belajar bagi tim, dan kami berterima kasih atas dukungan Anda.

Kami berharap atas pengertian Anda,” demikian tulis Geek Fam dikutip Jagatgame.id pada Rabu, 6 Desember 2023.

Baca Juga: 4 Potret Pernikahan RRQ R7 dan Rune Rune, Sederhana dan Penuh Maksud

Jalannya pertandingan

Geek Fam Nnael. (Sumber: Instagram.com/@geekfaamid)

Pertandingan M5 MLBB 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 Desember 2023 antara Geek Fam vs Deus Vult memang berlangsung panas. Geek Fam kemudian sukses mengatasi perlawanan Deus Vult meski harus diraih melalui 3 game.

Imbas tensi pertandingan yang tinggi, aksi taunting antara kedua tim pun Enggak Dapat dielakkan dan mengakibatkan Geek Fam Nnael melakukan tindakan provokatif secara spontan.

Sementara itu, pihak penyelenggara M5 World Championship segera merespon dan mengambil tindakan tegas.

Baca Juga: Sukses Jadi Pebisnis Crypto, Timothy Ronald Akui Memulai Karier dengan Jadi Joki Game League of Legends

“Kami menyadari perilaku Enggak dapat diterima yang dilakukan oleh Jungler Geek Fam, Nnael, Ketika bertanding melawan DeusVult hari ini, 5 Desember 2023. Berdasarkan peraturan turnamen, Nnael telah melanggar aturan turnamen yang melarang peserta atau Personil tim mana pun Kepada melakukan gerakan yang Enggak Layak dan menghina.

Panitia telah memutuskan Kepada menjatuhkan skorsing dua pertandingan terhadap Nnael. Kami akan memantau dengan cermat setiap skenario serupa dan memastikan Sekalian tim diingatkan akan peraturan tentang profesionalisme.

Kami berupaya menjunjung tinggi profesionalisme dan Enggak akan menoleransi segala bentuk perilaku negatif. Kami juga mengharapkan para Pemeran profesional Kepada mengikuti kode etik yang ketat.

Mari kita saksikan pertandingan-pertandingan Panggil M5!”

Baca Juga: Jual 200 Juta Unit HP, Realme Janjikan Realme C Series Makin Digilai

Begitulah hukuman yang diterima Geek Fam Nnael semoga kejadian serupa Enggak terulang Tengah dan Dapat menciptakan ekosistem Mobile Legends: Bang Bang yang jauh lebih sehat.***

Trending