IDGS, Jumat, 13 Januari 2023 – Summoners War, game Turn-based RPG besutan perusahaan asal Korea Selatan, Com2uS. Kembali memanjakan para Pemeran dan fans nya dengan menyelenggarakan sebuah event komunitas sebagai bentuk apresiasi terhadap fans dan guild yang pemainnya berasal dari Indonesia.

Pendaftaran event yang berjudul Support Guild Gathering ini telah berlangsung dari Lepas 12 Januari kemarin Tamat Lepas 26 Januari nanti.

sumber: press rilis com2us

Pemeran Summoners War yang berdomisili di Indonesia dapat berpartisipasi di event ini dengan mendaftarkan acara guild gathering mereka. Guild yang acaranya terpilih akan mendapatkan support yang telah disediakan oleh Com2uS berupa Dana Kontan sebesar 3.000.000 rupiah dan berbagai official merchandise, yang dapat digunakan Demi memeriahkan aktivitas gathering mereka.

Tak akan berakhir hanya di acara gathering, rangkaian acara meet-up dari Summoners War Indonesia akan Lalu hadir di sepanjang 2023 Demi menemani para fans setianya. Informasi lengkap tentang event Support Guild Gathering dapat dilihat di Official Fanpage Summoners War ID.

Game ini telah menarik hati para penggemar setianya sejak perilisannya pada tahun 2014, dan juga sudah sangat dikenal oleh kalangan pecinta mobile game di-Indonesia.

(OAA/IDGS)

sumber: press rilis summoners War

Trending