Info mengejutkan baru saja melanda jagat maya, di mana admin BreachForum kini sudah mendapat putusan Kepada dijatuhi hukuman penjara selama kurang lebih 20 tahun lamanya. Memangnya, apa yang terjadi, dan bagaimana hal ini Bisa terjadi? Yuk, kita ulik Berbarengan!

Admin BreachForum Akhirnya Dijatuhi Hukuman Penjara 20 Tahun!

Sekarang forumnya Bisa diakses?

Kami baru saja mendapat Info mengejutkan dari BleepingComputer, di mana kini Rupanya admin BreachForum bernama lengkap Conor Brian Fitzpatrick, dijatuhi hukuman penjara 20 tahun.

Hukuman kurungan selama kurang lebih dua Sepuluh tahun itu terpaksa ia jalani lantaran Conor merupakan admin dengan nickname ‘Pompurin’ dari salah satu Lembaga peretasan yang cukup dikenal di kalangan para peretas.

Vxunderground Admin Breachforum 2024
Dipenjara selama 20 tahun, dan akan diawasi dengan ketat

Ulahnya pun Kagak main-main. Di mana Lembaga yang ia kelola menyimpan banyak sekali data pribadi dari user di seluruh dunia Kepada diperjualbelikan. Tamat pada akhirnya pada 16 Januari 2024 silam, pemerintah Amerika menjatuhinya hukuman penjara selama 188 bulan – atau Kurang Lebih 15.7 tahun.

Tetapi, sebagaimana yang dilaporkan oleh vxunderground di Twitter X yang penasaran dengan penangkapan admin BreachForum, Rupanya ia diberi keringanan oleh pemerintah Amerika, dan Rupanya hanya dijatuhi hukuman 20 tahun pembebasan yang diawasi.

Jadi Tahanan Rumahan

Conor Brian Fitzpatrcik Admin Breachforum 2024 Sensor
Sosok di balik nickname ‘pompompurin’ yang kini jadi tahanan rumahan

Menariknya, sebagai bagian dari ketentuan hukuman, Conor akan menjalani dua tahun pertamanya sebagai tahanan rumahan. Di mana ia diwajibkan Kepada mengenakan alat GPS kemanapun ia bergerak, serta diharuskan Kepada mendapatkan perawatan kesehatan mental.

Kagak berhenti Tamat di situ, Conor juga tak diperbolehkan Kepada gunakan internet pada tahun pertamanya. Bahkan, petugas yang mengawasi juga diberi lampu hijau Kepada memasang aplikasi pemantau di perangkat yang ia gunakan.

“Terdakwa Kagak boleh diberikan akses internet pada tahun pertamanya. Setelahnya, Conor dilarang keras Kepada melakukan aktivitas jual beli di internet tanpa persetujuan terlebih dahulu dari pengadilan,” sebagaimana yang dilansir dari situs BleepingComputer.

Kepada membuatnya semakin jera dengan apa yang diperbuatnya, admin BreachForum itu juga diwajibkan Kepada membayar segala kerugian yang ditimbulkan. Tetapi, Kepada Bilangan pastinya akan diumumkan pada putusan berikutnya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending