Game Paling Sedih — Setiap video game mempunyai cerita yang cukup melekat di hati kalangan gamer. Berkualitas game AAA, indie, dan lainnya dapat menyuguhkan cerita di luar pikiran kita. Bahkan tak jarang Eksis adegan yang Membikin kita terkadang meneteskan air mata saking beratnya perjuangan sang tokoh Primer beserta Kepribadian lainnya selama kita memainkan game tersebut.

Bicara soal sedih, Eksis berbagai Ragam judul game yang dapat Membikin kita tersentuh sekaligus terharu. Mungkin Anda Tetap belum Paham game yang membuatmu dapat nangis kejer setelah memainkannya. Penasaran apa sajakah itu? Yuk kita intip satu – persatu!

DISCLAIMER: Beberapa poin dalam artikel ini mengandung SPOILER!

Rekomendasi Video Game Paling Sedih

Yuk ulik video game paling sedih versi Jagat Game!

Berikut ini adalah judul – judul video game tersedih yang Membikin gamer seakan tak sanggup Demi Kagak menahan air matanya.

1. Heavy Rain

Video game tersedih pertama Terperosok pada game buatan Quantic Dream, Heavy Rain. Game ini merupakan game action-adventure di mana narasi dan pilihan sangat menentukan jalan cerita selanjutnya.

Heavy Rain
Heavy Rain

Meski telah dirilis tahun 2010 Lewat, game ini Tetap mempunyai cerita dan narasi yang keren. Kita Betul – Betul dihadapkan dengan perjuangan seorang Orang Sepuh yang rela melakukan apapun demi menyelamatkan anaknya.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa adegan yang cukup menyakitkan Demi kita tonton. Pemeran yang melihatnya mungkin bakal tak sengaja meneteskan air mata karena game ini punya ending yang ngenes, karena merasa perjuangan yang kita hadapi terasa sia – sia karena Kagak berakhir dengan semestinya. David Cage memang sukses buat kita nyesss sama protagonisnya.

2. Brothers: A Tale Of Two Sons

Selanjutnya Eksis game hasil kerja sama Pengarah adegan asal Swedia Josef Fares dan developer Starbreeze Studios, Brothers: A Tale Of Two Sons. Game ini menghadirkan mekanisme gameplay yang cukup Aneh Demi para penggemar game berbasiskan puzzle.

Brothers A Tale Of Two Sons
Brothers: A Tale Of Two Sons

Eits, tunggu dulu! Meski game ini berkisahkan tentang Abang beradik Kocak, nyatanya game ini mempunyai scene yang dapat membuatmu jadi gamer melankolis. Akibat adegan itulah yang Membikin game satu ini dilirik dan cukup banyak yang penasaran akan ending-nya.

Penulis tak Mau meng-spoiler bagaimana ending game satu ini membuatnya cukup menonjol Demi masuk ke dalam list. Kalian dapat memainkannya sendiri dan siap – siap saja akan dibuat nyess sepanjang permainan berlangsung.

3. To the Moon

Seri awal trilogi Freebird Games dan didesain oleh Kan Gao ini cocok masuk dalam list video game paling sedih. Pada game ini, kita akan mengikuti petualangan Dr. Eva Rosalene dan Dr. Neil Watts Demi membantu Johnny mewujudkan salah satu impian yang sedikit kompleks Demi di wujudkan.

To The Moon
To The Moon

To the Moon Membikin kita dapat merasakan kesedihan seseorang yang mendalam. Kisahnya dapat membuatmu meneteskan air mata Demi membantu sang pasien. Ceritanya dikembangkan dengan cukup Berkualitas, pun dibantu dengan soundtrack yang semakin Membikin hati kita nyess selama mengikuti permainan.

Meski membutuhkan tisu Demi memainkannya, game ini dapat memberikan pesan indah tentang impian kita dan bagaimana peristiwa Krusial dalam hidup Pandai menghubungkan kita dengan impian tersebut.

4. This War of Mine

Kalau game perang identik dengan bom, gempuran senjata, atau aksi – aksi yang bikin mindblowing, semuanya bakal buyar Demi kita memainkan game satu ini. This War of Mine adalah video game paling sedih besutan 11 Bit Studios mengambil perspektif Kaum sipil yang berjuang bertahan hidup di Area perang.

This War Of Mine
This War Of Mine

Berlatar belakang perang Keluarga, game ini suguhkan sekelompok survivor dengan latar belakang hidup, keterampilan, dan kepribadian berbeda di dalamnya. Karena hal ini, terkadang Pemeran dihadapkan dengan berbagai kasus. Karena setiap tindakan yang diambil oleh Pemeran Pandai mengubah hidup orang – orang yang bertahan di dalam base.

Game ini seolah – olah Membikin kita merasakan pengalaman di dunia perang yang gelap, menyakitkan, dan menguras emosi. Tak hanya itu, Pemeran bakal dihadapkan dengan kebimbangan antara membantu orang lain dan memastikan kelangsungan hidup mereka, atau malah Membikin kekacauan akibat pilihannya sendiri.

5. GRIS

Game indie satu ini identik dengan artstyle yang estetik dan memanjakan mata. GRIS merupakan game besutan Nomada Studios yang rilis tahun 2018 dan memenangkan penghargaan The Game Awards: Games for Impact Award.

Gris
GRIS

Menggunakan ragam Rona dan desain ala cat air, game ini menghadirkan tema yang cukup menyentuh hati para Pemeran. Game ini berkisahkan Gris, sang protagonis yang kehilangan diri dan suaranya oleh sebuah hal.

Kekalahan, kesedihan, bahkan depresi Membikin GRIS cukup mengurasi emosi dan air mata. Kita akan mengetahui bagaimana si Kepribadian Primer mencoba mengubah diri dan kesedihannya lewat petualangan penuh estetika, membuatnya cukup worth it Demi dimainkan Serempak sehelai tisu di sisi kita.

6. The Last of Us

Game besutan Naughty Dog ini tak diragukan Kembali punya Arti tersendiri di hati para gamer. The Last ouf Us membawa kita pada petualangan Joel dan Ellie dalam bertahan hidup dari Clickers yang dapat mengejar mereka di manapun dan kapanpun.

The Last Of Us
The Last Of Us

Hal yang cukup terasa dalam game adalah, kisah pengembangan Kepribadian Joel terhadap Ellie yang awalnya dingin menjadi hangat dan penuh haru. Kita dapat Memperhatikan Rekanan keduanya perlahan – lahan semakin intens setelah menghadapi berbagai hal.

Cukup Terang bahwa Joel seakan berusaha menjalin Rekanan cukup erat dengan Ellie, di mana itu Kagak akan pernah ia dapatkan dengan putri kecilnya. Awalnya masa bodoh dengan Ellie, perlahan berubah Mau Betul – Betul menjaga dan melindunginya. Hal inilah yang Membikin gamer tersentuh oleh game satu ini.

7. The Walking Dead Telltale

List game tersedih ini ditutup dengan salah satu game Terkenal The Walking Dead buatan Telltale Games. Dirilis pada tahun 2012, game ini menghadirkan cerita yang cukup melekat di hati kalangan gamer.

The Walking Dead Telltale
The Walking Dead Telltale

Game dengan tema zombie-apocalypse ini menampilkan alur cerita yang menyedihkan. Pemeran bakal merasakan emosinya akan terombang – ambing selama memainkannya. Ini di karenakan mereka akan Lanjut dihadapkan oleh pilihan Krusial. Pilihan tersebut tentunya Mempunyai pengaruh yang Lihai bagi Segala orang yang terlibat di dalamnya.

Kehilangan, kesedihan, marah, kesal, Dekat semuanya tertuang pada game ini. Ditambah beberapa hal yang tak dapat dihindari akibat pilihan Membikin The Walking Dead Telltale cukup membekas di hati para fans.

Video Game Paling Sedih Lainnya yang Dapat Anda Nikmati

Video Game Paling Sedih Lainnya
Gim paling sedih lainnya

Selain ke tujuh judul di atas, Tetap banyak game – game tersedih lainnya yang dapat Anda nikmati dan membuatmu emotional damage. Beberapa judul tersebut adalah:

  • Fallout 4.
  • Omori.
  • That Dragon, Cancer.
  • The Stanley Parable.
  • Gone Home.
  • Always Sometimes Monster.
  • Silent Hill 2.
  • What Remains of Edith Finch.
  • Hellblade: Senua’s Sacrifice.
  • Shadow of the Colossus.
  • Dan Tetap banyak Kembali.

Itulah dia 7+ game paling sedih yang dapat membuatmu berlinang air mata dan membekas di hati berkat alur cerita yang menyentuh hati. Apakah Anda punya judul game sendiri dengan cerita sedih dan bagus di dalamnya? Yuk berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending