Siapa yang Bukan kenal dengan Mobile Legends? Ya, game MOBA mobile yang Nyaris berumur 4 tahun ini sukses menjadi game MOBA paling Terkenal di Indonesia sejak tahun 2016 ini. Sekarang game ini menghadirkan ratusan hero dan Mempunyai jutaan Pemeran aktif setiap harinya yang Membangun game ini Pandai bertahan Buat pasar game MOBA mobile di Indonesia. Meski dulunya pernah di bully sebagai game 8 bit, plagiat, server lemot, dan sebagainya, Tetapi hinaan tersebut Bukan Membangun Mobile Legends turun pamor dan Lanjut melakukan perbaikan dan Penemuan Buat Membangun para Pemeran aktifnya betah.

Bicara soal pamor, pada post kali ini saya akan share sedikit opini saya mengenai kenapa sih Mobile Legends Lagi tetap eksis sebagai MOBA mobile yang paling Terkenal disaat game MOBA mobile lain yang sudah mulai Sunyi dan ditinggalkan. So langsung saja simak, check it brott!

  1. Lanjut Berbenah dan Memberikan Update

    Setiap game memerlukan update sebagai sarana Buat memperbaiki permasalahan dalam system nya dan juga bertujuan Buat mengubah isi game agar lebih Panggil dan lebih dinikmati oleh Pemeran. Sama halnya Mobile Legends yang seperti game online kebanyakan, mereka Lanjut memberikan update guna mengatasi masalah ping tinggi, grafis burik, penyesuaian hero, dan berbagai bug lainnya. Selain itu Mobile Legends juga selalu memberikan hero hero dan skin baru setiap bulannya. Hal ini tentunya akan Membangun Mobile Legends tetap disukai para Pemeran dan Pemeran pun betah Buat memainkannya.

  2. Events yang Menarik

    Event Ml Lunox

    Events Dapat dibilang menjadi salah satu tulang punggung suatu game. Karena dengan menghaadirkan events yang menarik apalagi dengan hadiah yang fantastis, tentunya para Pemeran akan semakin semangat Buat memainkan game tersebut. Sama halnya pada Mobile Legends yang selalu memberikan events yang menarik mulai dari events skin dan hero gratis Tiba yang gacha berbayar, yang Niscaya akan Membangun Pemeran tetap semangat bermain. Mobile Legends juga sering mengadakan events yang berhubungan dengan peringatan peristiwa tertentu seperti, Idul Fitri, Tahun Baru, dan Natal.

  3. Kolaborasi dengan Brand Lokal

    Evos X Ml

    Dapat dilihat Mobile Legends selalu mengadakan kolaborasi dengan brand brand lokal seperti Choki-Choki yang sempat dulu tayang di TV. Dengan tayangnya di TV, para Pemeran akan merasa bangga karena game yang mereka mainkan sangat terkenal hingga Dapat masuk TV. TV itu pengaruhnya sangat besar loh brott Buat periklanan dan promosi. Selain dengan itu, Mobile Legends juga mengadakan kolaborasi dengan tim esport ternama di Indonesia, EVOS. Dikabarkan EVOS dan Mobile Legends berencana Membangun skin Exclusive Harith dengan tema EVOS.

  4. Tournament dan Perserikatan Berjalan Secara Rutin

    Mpl 5
    Pertandingan E-Sport di Indonesia Dapat dibilang menjadi hal yang ditunggu tunggu para gamer. Apalagi yang dipertandingkan adalah game yang paling banyak pemainnya seperti Mobile Legends. MPL (Mobile Legends Professional League) merupakan sebuah ajang esport yang sukses diselenggarakan di Indonesia, sekaligus menjadi ajang yang paling dinanti oleh para Pemeran Mobile Legends karena hadiah yang ditawarkan sangat fantastis. Dengan adanya ajang seperti ini, para Pemeran Mobile Legends akan semakin semangat bermain dan meningkatkan skill nya agar lebih pro karena siapa tau mereka dapat kesempatan diajak bertanding oleh Squad Professional dan bergabung didalamnya. Gaji jadi Pemeran esport itu lumayan loh brott 😀

  5. Mengadakan Tour ke Tiap Kota

    Mlbb Carnival 2019
    Pada 2019 Lampau Mobile Legends mengadakan offline event tour ke 10 kota di Indonesia dengan nama MLBB Carrnival 2019. Kalau menurut saya nih, Event offline MLBB ini bertujuan Buat mendekatkan diri dengan para Pemeran yang Eksis di kota kota tersebut, jadi Dapat berinteraksi langsung. Apalagi Eksis hero ML yang berasal dari Indonesia seperti Gatot Kaca dan Kadita (Nyi Roro Kidul) Pemeran akan semakin bangga karena Eksis hero yang diadaptasi dari kebudayaan Indonesia. “Nantinya, acara ini akan menjadi salah satu acara tahunan dari MLBB di Indonesia”, ungkap Aswin Atonie selaku Marketing Manager dari Moonton Indonesia. Dengan mengadakan event offline seperti ini Mobile Legends akan selalu diingat oleh masyarakat dan berpeluang tetap menjadi MOBA mobile paling Terkenal.

  6. Lanjut Mengiklankan Gamenya

    Iklan Ml
    Iklan memang sangat Krusial dalam mempromosikan suatu produk, tak terkecuali game. Nah, seperti yang kita tau sekarang Mobile Legends sudah sangat terkenal dan banyak pemainnya. Tetapi iklan nya Lagi tetap ditayangkan di Youtube, karena apa? Karena mereka Lagi mempromosikan game nya walaupun gamenya sudah sangat terkenal. Ini bertujuan Buat memikat Pemeran Pemeran baru yang belum mencoba Mobile Legends. Sangat sederhana, Tetapi efektif.


Demikian opini saya kali ini. Tetap berada dirumah, selalu jaga kesehatan, dan main game Apabila memang Letih, jangan Tiba stress ya brott.

Harap Ampun Apabila Eksis kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca

Trending