Jagatgame.id – Info kurang mengenakkan datang dari tim esports MLBB asal Brazil, RRQ Akira yang harus angkat koper dari Kejuaraan Dunia M5 setelah kalah 1 – 2 dari Team SMG.

Perjalanan RRQ Akira di Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023 memang Kagak mulus. Di awal fase grup, tim ini mengalami kekalahan dari tim favorit, Blacklist International.

Sempat Terbangun pada pertandingan kedua, setelah sukses menang melawan Fire Flux Esports dengan skor 1 – 2. Cita-cita Buat Dapat maju ke babak playoff pun harus ditentukan di pertandingan terakhir melawan Team SMG.

Baca Juga: MobaZane Kecewa Tim MLBB asal Amerika Utara Jadi Bahan Lelucon di Kejuaraan Dunia M5

Team SMG maju di pertandingan melawan RRQ Akira dengan tanpa beban. Pasalnya tim yang dikomandoi oleh SaSa, mantan Pemeran ONIC di MPL ID, sudah dipastikan gagal.

Dan dengan kondisi tanpa beban tersebut, terbukti Membangun permainan SaSa dkk lebih bebas. Berbeda dengan tim RRQ Akira yang punya kewajiban menang Buat membuka Kesempatan tampil di playoff.

Pada game 1, permainan lepas Team SMG sukses membungkam RRQ Akira dan memenangkan pertandingan. Tetapi, RRQ Akira menolak Buat menyerah dan membalas dengan memenangkan game 2.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nnael, Jungler Geek Fam Diskorsing 2 Laga di Ajang M5

Di game 3, partai yang menentukan, RRQ Akira mencoba Buat Lalu melakukan inisiasi dan menekan Team SMG dari awal. Pertarungan sengit yang terjadi Dekat Membangun RRQ Akira memenangkan pertandingan.

Tetapi, Team SMG nampaknya Kagak mau menyerah dan Lalu bertahan hingga satu momen Dapat membalikkan keadaan dan memenangkan game ketiga, sekaligus menyeret RRQ Akira Buat ikut angkat koper dari Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023.

Trending