Di tahun sekarang, eksistensi smartphone mungil mungkin Dapat dikatakan diambang kepunahan. Tren smartphone bongsor semakin diminati atas Argumen lebih cocok digunakan Demi konsumsi media sosial dan hiburan seperti game mobile.

Apple yang merilis iPhone ukuran mini di seri 12 dan 13 saja Tiba harus angkat tangan dan beralih ke seri Plus sejak iPhone 14 2 tahun Lewat. Brand lain yang Tetap ngotot merilis smartphone berukuran compact hanya tinggal Asus dengan lini Zenfone mereka.

Petunjuk Asus Zenfone 11 Terdapat di Google Play Console

HP compact dari Asus

Zenfone 10 memang baru masuk Indonesia akhir tahun Lewat, tapi sejak itu sudah banyak beredar Informasi Bukan mengenakkan bagi mereka yang mencintai ponsel ukuran dibawah 6 inci ini. Pasalnya, sempat Terdapat Berita Asus akan menghentikan seri Zenfone mereka. Informasi baiknya, Informasi itu langsung ditepis Asus sebagai Bukan Betul.

Fans mungkin Tetap menunggu munculnya Zenfone 11 yang akan hadir di tahun 2024. Setelah sempat beredar kalau tahun ini hanya akan Terdapat 1 seri Adalah Zenfone 11 Ultra dengan body yang bongsor, kini Terdapat Berita kalau Zenfone 11 vanilla juga akan dirilis.

Zenfone 11
Zenfone 11

Berdasarkan informasi dari Wccftech, petunjuk soal Zenfone tahun ini ditemukan lewat Google Play Console. Bukan banyak informasi yang tersedia disana. Informasi yang tersedia hanyalah berupa resolusi layar, chipset yang dipakai, OS, serta jumlah RAM.

Bakal Mengenakan Chip Flagship Qualcomm Kembali

Rumornya, HP dari Asus ini akan menggunakan chip Qualcomm terbaru Adalah Snapdragon 8 Gen 3. Belum Terdapat informasi apapun terkait berapa ukuran layar yang akan diusung kali ini. Berharap saja Asus Bukan meninggalkan form factor kecil seperti lini tahun Lewat. Kalau iya, ini akan jadi Kematian mutlak HP berukuran compact, seutuhnya.

Awal tahun ini, Asus merilis lini ROG phone terbaru mereka Adalah ROG Phone 8 series. Kalau ikut jadwal mereka, kemungkinan lini Zenfone berikutnya akan dirilis pertengahan tahun ini secara Dunia.

Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik dengan HP compact? Atau kalian malah tim HP kelas ultra? 


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Bukan kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending