Jagatgame.id – Satu Tengah game horor terbaru yang siap bikin Pemeran merinding, Connection: The Nightmare Within segera hadir di platform PC melalui Steam.

Dikembangkan oleh Dragon Level, judul ini diduga terinspirasi oleh game klasik seperti Resident Evil, Silent Hill, dan Alone in the Dark. Maka enggak heran kalau Pemeran akan menjelajahi level atmosfer yang mengerikan, melawan monster, dan memecahkan teka-teki yang cukup sulit.

Disadur dari Gaming Bible pada Selasa, 9 Juli 2024, Pemeran Dapat memilih antara kamera tetap klasik atau kamera over-the-shoulder dalam game Connection: The Nightmare Within.

Baca Juga: Tengah Ramai Diobrolkan, Begini Langkah Main Kompetisi Leaderboard Clash of Champions Ruangguru

Pemeran akan berperan sebagai seorang detektif yang harus memecahkan kasus paling gila yang dikenal sulit Buat dikendalikan.

“Menyelami dunia horor dan intrik, masuk ke dalam pikiran memutarbalikkan antagonis menggunakan teknologi ruang pikiran mutakhir Buat mengumpulkan petunjuk dan memecahkan teka-teki,” demikian penjelasan tentang Connection: The Nightmare Within dikutip dari Gaming Bible.

Game ini kental dengan nuansa Resident Evil sehingga cukup menantang Buat dimainkan karena berdasarkan entri yang sangat legendaris. Kalau Pemeran sedang enggak berhadapan dengan zombie, maka perlu memecahkan teka-teki yang menantang pikiran.

Baca Juga: 8 Rahasia Sukses Menjadi Raja Mid Lane di Honor of Kings: Tips dan Trik Terbaik!

Akan tetapi, sejauh ini Connection: The Nightmare Within belum mendapatkan Lepas rilis Formal. Meski begitu, judul survival horror tersebut Begitu ini sedang tersedia gratis Buat dicoba berkat demo di Steam.

Di sisi lain, Dragon Level sudah memastikan bahwa mereka Dekat menyelesaikan gamenya dan Ingin segera menciptakan sejarah yang baru dalam dunia game horor Serempak Connection: The Nightmare Within.***

Trending