Gim mobile gacha Tower-Defense “Path to Nowhere” (PTN) kedatangan dua Sinner baru yakni Enfer dan McQueen. Penasaran apakah keduanya Layak Kepada digacha? Yuk kita bahas Serempak!

IDGS, Jumat, 19 Januari 2023 – Enfer dan McQueen datang ke PTN sebagai bagian dari event terbaru “Night of Wonders”, yang mana event ini membawa kita menjelajahi museum misterius nan mengerikan.

Kali ini kita akan membahas mengenai kemampuan Enfer sebagai Konsentrasi utamanya dan McQueen sebagai Konsentrasi sampingan.

ENFER

Skill 1: Chisel (auto attack)Skill 2: Dark Submersion (Ultimate)

  • Kekuatan cost: 40

  • Enfer memberi buff “Sumberge” ke satu Sinner Rekan.

  • Submerge: Memperoleh peningkatan damage sebesar 20% (level 1) hingga 40% (level 10) selama 10 detik. Dalam durasi tersebut, Sinner akan melepaskan tiga gelombang “Fear Ripples” secara berkala ke 9 kotak di sekitarnya, Membikin Musuh seluruh musuh yang berada di area tersebut terkena debuff “Fear”.

Skill 3: Horrific Mark (pasif)

  • Memberi debuff “Horrific Mark” ke satu Musuh ketika Musuh itu terkena debuff “Fear”. Horrific Mark berdurasi 6 detik.

  • Sinner Rekan yang ditempatkan di depan Enfer sebelum battle dimulai akan menghasilkan damage tambahan sebesar 25% (level 1) hingga 50% (level 10) kepada musuh yang terkena debuff Horrific Mark.

Skill 4: Insanity (pasif)Mania Intensify: Tidal Surge (pasif, unlock pada fase 2)Exclusive Crimebrand: The False One – Bloom

  • Enfer memperoleh skill aktif baru, “Bloom”.

  • Bloom: Membikin seluruh musuh di satu grid yang dipilih terkena Magic Damage sebesar Attack*600% dari Enfer, 2 Core Damage, dan terkena debuff “Fear” selama 4 detik. Apabila menghancurkan satu core Musuh menggunakan skill ini, debuff “Fear” akan tersebar ke seluruh musuh di map. Skill ini hanya Bisa digunakan sekali dalam satu battle.

Shackles

  • Shackle 1: Meningkatkan damage dari Horrific Mark sebesar 10%.

  • Shackle 2: Energy Recovery Speed +7.5%.

  • Shackle 3: Musuh yang terkena debuff “Horror” akan menerima tambahan damage sebesar 15% dari serangan yang diterima. Pengaruh ini berlangsung hingga battle selesai.

  • Shackle 4: Enfer memperoleh 15 energy ketika battle dimulai.

  • Shackle 5: Energy Recovery Speed +7.5%.

Review Enfer

Enfer adalah Sinner jenis Catalyst atau Support yang berfokus pada meningkatkan damage dari Damage Dealer Esensial sekaligus memberi debuff kepada musuh. Peningkatan damage dari kemampuan-kemampuan Enfer sangat tinggi Membikin Enfer dapat dimasukkan ke tim Broken Frontline mana saja.

Bayangkan saja, pada level skill maksimal, Enfer dapat meningkatkan damage dari Damage Dealer Esensial kalian hingga 90%, Meski hanya dalam waktu singkat, Tetapi Apabila digunakan pada timing yang Cocok tentunya akan sangat mematikan.

Enfer juga memberi debuff Fear ke area di Kurang Lebih Sinner Damage Dealer, sangat Berfaedah Kepada mengontrol jalur yang tengah dijaga Sinner tersebut apalagi Apabila menghadapi Musuh dalam jumlah banyak.

Tetap belum cukup Tiba di situ, lewat Exclusive Crimebrandnya, Enfer juga Bisa menghasilkan Core Damage sebesar 2, menjadikannya satu-satunya Catalyst yang Bisa menghancurkan Core di PTN sejauh ini. Kemampuan ini sangat Berfaedah dalam konten Broken Frontline di mana dengan membawa Enfer, kalian Bisa mengganti satu Sinner Core Breaker dengan Sinner DPS murni Kepada meningkatkan total DPS.

Secara keseluruhan, Enfer adalah Catalyst terkuat di PTN Kepada Begitu ini dan hingga artikel ini ditulis, Tetap menjadi meta di server. Tak perlu diragukan Tengah, Enfer sangat Layak Kepada kalian gacha. Bagi sultan atau kalian yang telah menabung banyak cube, IDGS sarankan Kepada mengejar Shackle 3 Enfer. Bagi f2p, maka mengejar Shackle 1 sudah lebih dari cukup.

Review singkat McQueen

McQueen adalah Sinner jenis Umbra (assassin) Rank-A baru yang datang bersamaan dengan Enfer. Dari deskripsi kemampuannya serta review dari Server CN, McQueen sebenarnya cukup bagus dan Mempunyai potensi sebagai core breaker. Sayang, Umbra Mempunyai tiga monster yang susah Kepada disingkirkan, yakni Serpent, Bai Yi, dan Labyrinth, Membikin SInner Umbra lain kurang relevan. Tetapi Apabila Engkau Enggak Mempunyai Bai Yi atau Serpent (mengingat Segala Pemeran tentunya Mempunyai Labyrinth dari reward Story Quest), maka McQueen dapat menjadi alternatif yang bagus.

Secara singkat, kemampuan McQueen berpusat pada summon patung ke medan pertempuran di mana patung tersebut dapat memblokir 1 Musuh dalam satu waktu dan menyerang musuh dengan Physical Damage berdasarkan stats McQueen. Apabila patung tersebut hancur, maka musuh di area 3×3 kotak di sekitarnya akan menerima 1 Core Damage (2 Apabila McQueen Fase 2). McQueen dapat menghancurkan patung itu secara manual tanpa harus menunggu dihancurkan musuh.

Dengan kata lain, McQueen adalah Core Breaker yang sangat handal Apabila melawan banyak musuh yang Mempunyai Core, Bertanding ketat dengan Che. McQueen bahkan Mempunyai Keistimewaan fleksibilitas penempatan patung dibandingkan Che.

Dengan Exclusive Crimebrand-nya, maka stats dari patung yang secara default diambil dari McQueen, dapat diganti dengan stats dari Sinner Rekan, Membikin Patung tersebut Bisa berperan sebagai Damage Dealer atau Tank ekstra tergantung dari Sinner siapa kalian mengambil stats.

Apabila kalian Enggak Mempunyai Bai Yi atau Serpent, maka McQueen sangat Layak Kepada kalian gunakan sebagai alternatif Core Breaker. Tetapi Apabila Mempunyai Bai Yi, Labyrinth, dan Serpent, maka lebih Bagus Konsentrasi meningkatkan tiga Sinner itu terlebih dahulu.

 

(Stefanus/IDGS)

Trending