Pernah Tak ketika sedang di tempat Lazim Lewat terputar Tembang keren yang Tak kalian kenal. Karena penasaran kalian mengeluarkan HP Lewat membuka Shazam Buat mendeteksi dan cari judul Tembang tersebut. Nah, kini update Shazam terbaru akan Membangun pengalaman mencari Tembang kalian jadi lebih nyaman, setidaknya bagi kalian yang sering gunakan headset di tempat Lazim.

Update Shazam Terbaru Hadirkan Pencarian Tembang via Headphone

Cari Tembang kini Dapat lewat headphone

Lewat patch note terbaru di AppStore dan PlayStore, Shazam menambahkan update baru yang sangat Berfaedah bagi pengguna headphone atau earphone. Pasalnya kini Shazam Dapat mendeteksi Tembang lewat headphone.

Langkah kerjanya pun cukup mudah. Kalian tinggal buka aplikasi Shazam yang sudah di-update. Setelah itu tinggal cari icon headphone dan tekan Buat mulai mencari Tembang via headphone. Fitur ini Dapat digunakan Buat beberapa aplikasi yang memutar media seperti TikTok, YouTube, Instagram, dan lainnya.

Hanya saja seperti kemampuan Shazam pada umumnya, ia Lagi belum Dapat mendeteksi Segala Tembang. Jadi, kalau Tembang yang kalian cari Lagi terlalu niche atau belum Terkenal, seperti Normal aplikasi ini belum Dapat menemukannya.

Pengguna Dapat Gunakan Brand Headphone Apa Saja

update shazam terbaru
Mengenakan headphone

Menariknya, fitur baru dimaksud bahkan Tak terbatas oleh jenis headphone. Kalian Dapat menggunakan merk headphone apa saja. Jadi, kalian Tak perlu membeli AirPods Pro atau Max Buat menikmati fitur ini di iPhone.

Karena tersedia di PlayStore, berarti pengguna Android juga Dapat sekaligus menikmati fitur ini. Hanya saja, Begitu artikel ini ditulis penulis belum mendapatkan update dimaksud di PlayStore. Sedangkan Buat versi AppStore sudah Terdapat update fitur dimaksud.

Bagaimana menurut kalian brott? Apakah dengan ini kalian mau menggunakan aplikasi ini? Atau Lagi menggunakan pencarian Tembang lewat Google Search “Search a Song” seperti Normal? Coba beri Argumen kenapa kalian memilih salah satunya ya.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Tak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending