Para Gamer Demi ini terutama fans berat Playstation kini Bisa dibilang sedang merayakan kemunculan desain Formal dari next gen console mereka, Adalah munculnya Playstation 5 yang disusul Tengah dengan beberapa Game – game yang menjadi kartu AS Kepada playstation pada Demi acara “The Future Of Gaming Show” yang telah disiarkan pada Copot 12 Kemarin.

Ps5 Future Of Gaming

Dalam acara tersebut playstation telah merilis game – game yang Bisa dibilang akan menjadi kartu AS playstation nanti, diantaranya Adalah Marvel Spiderman Miles Morales, Lampau disusul Tengah dengan Presentasi dari sang mastermind dari Gran Turismo series Adalah Kazunori Yamauchi dengan menyampaikan beberapa informasi tentang Gran Turismo terbaru mereka. Disusul kembali dengan hadirnya Ratchet and Clank terbaru, dan game Spesial lainnya, dan ditutup dengan hadirnya sebuah trailer Resident Evil Village Lampau diikuti dengan penampakkan desain dari Playstation 5 sendiri.

Screenshot (168)
Screenshot (168)

Kali ini kami akan memfokuskan pada Trailer Game Gran Turismo 7 yang terbaru, dan pada kali ini kami akan membongkar apa saja yang ditawarkan oleh Gran Turismo 7 pada Demi penampilan pertamanya pada Demi acara “The FUture Of Gaming” kemarin.


Menit 0:00 Hingga 0:35 : Impelementasi Ray Tracing

Screenshot (148)
Porsche 917 Le Mans

Pada menit 0:00 pada trailer yang ditunjukkan oleh Gran Turismo Adalah, mereka memamerkan Implementasi Ray Tracing pada Console mereka yang mana, pada Demi cinematic yang mempresentasikan mobil – mobil yang ditunjukkan seperti pada Demi mengeluarkan mobil Porsche 917 dari sebuah Truk, Lampau pada Demi awal penampilan suatu tombol yang memperlihatkan betapa cantiknya pantulan Sinar yang sangat Nikmat Kepada dilihat.

Screenshot (148) Li

Screenshot (147) Li

Screenshot (146) Li


Menit 0:44 Hingga 0:50 : Sound Desain Luar Dan Dalam Mobil

Screenshot (150)

Pada menit diatas, kali ini yang diperlihatkan oleh Gran Turismo 7 merupakan bagaimana Sound Desain dari Bunyi Mesin mobil kita dengar dari dalam maupun luar mobil. Selain itu juga Bunyi Angin dan juga decitan ban pun terdengar sangat Jernih dalam menit tersebut.

Screenshot (151)


Screenshot (152)

Pada menit ini merupakan salah satu Elemen nostalgia yang para Veteran Gran Turismo seri sebelumnya pernah mainkan seperti pada seri Gran Turismo 2, 3, dan 4. Kini Map Ikonik yang Membikin kita seolah seperti dibawa jalan – jalan dibawa berkeliling dunia ini kembali pada Gran Turismo 7 yang mana, pada map tersebut telah mengalami banyak perubahan seperti muncul nya suatu titik yang bergerak yang mengisyaratkan seperti sebuah mobil yang sedang bergerak.

Screenshot (152) Li

Selain itu pada map tersebut akhirnya kita Bisa menyentuh kembali mobil – mobil murah yang sudah terpakai pada Used Cars, Lampau kembali nya School yang mana pada seri sebelumnya kita kenal dengan “Membikin SIM” Pada Gran Turismo yang mana pada setiap misi tersebut Bisa dibilang menjadi suatu hal yang sangat memorable para gamer pada Demi itu yang sering gagal pada test tersebut. Kagak lupa juga dengan adanya GT Auto yang mana kita merindukan fitur “Cuci Mobil” pada GT 2, Lampau Ganti Oli dan Velg pada GT 4, tetapi sayangnya pada trailer tersebut kita Kagak diperlihatkan apa saja fitur yang Eksis pada GT Auto tersebut.


Menit 1:15 Hingga 1:28 : Detail Luar Dan Dalam Mobil

Screenshot (153)

Pada Menit tersebut kita disuruh Kepada memasukkin rumah kita, yang mana pada rumah tersebut kita sudah disediakkan sebuah mobil Aston Martin DB11. Pada menit tersebut kita dirperlihatkan betapa detailnya suatu mobil pada Gran Turismo 7 ini, dari bagian luar, Lampau masuk kedalam bagian Cockpit mobil DB11 tersebut, bahkan pada bagian Rem pun Kagak kalah detailnya.

Screenshot (155)

Bisa kalian lihat pada screenshot diatas dan dibawah ini betapa detailnya Interior pada mobil DB 11 ini, dimulai dari jaitan yang terlihat pada bagian tengah mobil hingga garis garis lengkung pada mobil DB11 ini terlihat sangat Ayu.

Screenshot (154)


Screenshot (156)

Pada menit ini kita diperlihatkan bagaimana apabila kita akan mengupgrade atau Tune mobil kita nanti, selain itu pada trailer tersebut nanti kita Bisa memilih opsi upgrade pada mobil kita sendiri dari kelas Entry hingga kelas Extreme. Tetapi pada trailer yang diperlihatkan kita hanya diperlihatkan bagian – bagian atau part mobil yang berada di kelas Entry saja.

Tetapi, Kami harap pada Demi full rilis game ini nanti ketika kita sudah menghabiskan Fulus kita, hanya Kepada mobil tercinta kita, kita mengharapkan adanya perubahan yang signifikan seperti berbedanya Bunyi knalpot yang digunakan ataupun Bunyi mesin mobil yang terkesan lebih Agresif Tengah.

Screenshot (157)


Screenshot (158)

Menit ini Bisa dibilang merupakan salah satu “Kunci” Pada Demi Kazunori Yamauchi presentasi pada Demi acara “The Future Of Gaming Show” yang mana Kazunori Yamauchi mengatakan “That we are very Exited about I think this new Gran Turismo should make fans very happy especially with campaign mode.” yang Bisa kita simpulkan ini merupakan fitur single mode yang kita inginkan telah kembali.

Screenshot (159)

Screenshot (160)

Screenshot (161)

Pada Gt World Bisa jadi mode ini merupakan mode carrer yang Kazunori Maksud karena pada mode tersebut terdapat beberapa Event, yang mana event tersebut salah satunya seperti Sunday Cup, Clubman Cup, FF Challenge, FR Challenge dan lain – lain. Kagak lupa dengan baliknya map yang melegenda pada GT 2 karena lompatan yang cukup tinggi pada suatu tikungannya Adalah Trial Mountain.

Screenshot (162)


Menit 1:55 Hingga Akhir : Hotlap Trial Mountain

Screenshot (163)

Pada menit 1:55 hingga akhir dari video pada trailer Gran Turismo 7, kita akan dibawa keliling selama satu lap pada track Trial mountain dengan menggunakan mobil Mazda RX Vision, pada trailer tersebut kita pun diperlihatkan bagaimana perubahan track trial mountain tersebut, yang mana perubahan tersebut sangat Ayu, dimulai dari pantulan Sinar dari suatu terowongan, Lampau dedaunan yang terkesan mempunyai Corak lebih hidup. Kagak lupa juga pantulan Sinar dari lampu terowongan yang menyoroti mobil dan Membikin “feel” mobil yang dilihat terasa seperti Konkret.


Nah itulah Breakdown dari trailer GT7 yang mana terdapat perubahan yang cukup terasa, dan juga kembalinya beberapa elemen yang dapat Membikin kita bernostalgia kembali seperti pada masa Gran Turismo 2, 3, dan 4. Nah, bagaimana tanggapan kalian tentang penampilan trailer pertama pada Gran Turismo 7 ini ? Silahkan Tulis di kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Gran Turismo 7 , dan juga ikuti Siaran-Siaran lainnya seputar Video Game Berbarengan saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@Jagat Game.com

Trending