IDGS, Minggu 22 Januari 2023 – Komunitas PUBG Mobile Indonesia khususnya Demi fans Bigetron yakni Bigetroopers dikejutkan dengan mendengar Info Informasi Made “Luxxy” Bagus Prabaswara dan Made “Zuxxy” Bagas Pramudita yang Formal berpisah dari Bigetron.

Kepergian duo kembar itu diumumkan Bigetron melalui unggahan sosial media, dalam isi captionnya :

“Bigetroopers, lima tahun sudah kita Berbarengan, dan hari ini kita harus berpisah dengan @luxxy_made¬†dan¬†@bagas_zuxxy. Di setiap pertemuan, akan Berjumpa dengan sebuah perpisahan, and goodbyes hurt when the story isnt advanced and the book is closed. Terlalu banyak kenangan dan cerita. Telah banyak prestasi, suka, duka, dan kebersamaan yang kita lewati Berbarengan. Tetapi hari ini tiba saatnya kita Demi berpisah dan melangkah jauh ke depan.”

Sebenarnya banyak orang yang sudah spekulasi mengenai kepergian Luxxy dan Zuxxy, setelah para fans Bigetron membaca cuitan yang diunggah oleh Edwin Chia selaku CEO Bigetron di Twitter pribadinya pada 19 Januari silam. Cuitan itu memberikan pesan tersembunyi yang Eksis hubungannya kepada duo kembar tersebut.

https://twitter.com/btr_starlest/status/1615755970680082433?s=20

Perpisahaan duo kembar tersebut, meninggalkan sebuah memori tersendiri bagi Bigetron dan para fansnya, karena Ketika Tetap Berbarengan Bigetron banyak prestasi yang diraih selama 5 tahun. Trofi pertama yang mereka persembahkan ketika menjuarai PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018 dan Martabat tertinggi mereka serta mencatatkan sejarah bagi Indonesia ketika berhasil menjuarai PUBG Mobile Club Open РFall Split Mendunia Finals dan  Pemenang dunia di PUBG Mobile World League : East pada tahun 2020.

Setelah kepergian duo kembar, memberikan dua slot Hampa di tim Bigetron RA yang mana tim tersebut akan menata ulang dari awal Demi mendapatkan prestasi kembali di ajang turnamen PUBG Mobile. Sedangkan bagi duo kembar memilih Demi rehat dari dunia kompetisi PUBG Mobile.

(OAA/IDGS)

Trending