Jagatgame.id – Dalam bermain DOTA 2 menguasai hero tertentu menjadi salah satu kunci Kepada kesuksesan di medan pertempuran virtual. Seperti yang kita Mengerti, di DOTA 2 sendiri Mempunyai berbagai Hero dengan kemampuan yang Istimewa.

Salah satunya adalah Timbersaw yang Mempunyai kemampuan memotong melalui hutan musuh dengan kecepatan dan keakuratan yang mematikan. Tetapi, tentu saja Kepada mengeluarkan kemampuan maksimal dari Timbersaw ini, Pemeran membutuhkan skill yang Mahir, Bagus itu dalam strategi maupun pemilihan itemnya.

Baca Juga: Terbukti Sulit Dihentikan, Kenali 5 Hero Dota 2 Paling OP di Late Game

Karena, setiap aspek permainan akan dieksplorasi Kepada membantu Pemeran mengoptimalkan potensi dari hero yang satu ini. Karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana tips bermain Timbersaw di DOTA 2 agar jago.

Bagaimana tips tersebut? Langsung saja simak selengkapnya di Rendah ini.

Tips main Timbersaw DOTA 2

Dengan mengikuti tips-tips ini, diharapkan Pemeran dapat meningkatkan keterampilan mereka dalam mengendalikan Timbersaw dan menjadi kekuatan tak terhentikan di medan pertempuran Dota 2.

1. Strategi Timbersaw

Timbersaw didesain sebagai hero yang mengganggu, fungsinya mirip dengan offlaner Helm of the Overlord. Demi bermain Timbersaw ini Pemeran harus Pusat perhatian memaksa reaksi Rival di offlane, mendorong gelombang Kepada Membangun mereka menghabiskan sumber daya atau membuang waktu. Hal ini menciptakan ruang dan kontrol peta Kepada tim. Di tahap laning, Timbersaw sulit dibunuh.

Anda Dapat farming Kondusif atau agresif dengan support pembunuh seperti Grimstroke. Tips lainnya, berlaku sekreatif mungkin berdiri di depan menara Demi diserang Kepada menciptakan ruang. Krusial Kepada menciptakan ruang dan mengendalikan peta di awal hingga pertengahan permainan, meski Dapat mengitemisasi Kepada late game Apabila perlu.

2. Waspada dengan beberapa hero

Tips selanjutnya Demi bermain Timbersaw adalah waspada dan menghindari beberapa hero tertentu. Karena, Timbersaw akan mengalami kesulitan Demi menghadapi hero yang dapat memberikan damage melalui lapisan armor. Seringkali, ini termasuk hero yang dapat memberikan damage berdasarkan persentase. Karena, Timbersaw Bukan Mempunyai penangkal Kepada damage murni.

Bane adalah salah satu hero yang harus diwaspadai oleh Timbersaw, karena nightmare-nya efektif Kepada menghentikan mobilitas, sementara Fiend’s Grip memberikan damage murni. Phoenix juga memberikan damage berdasarkan persentase melalui Sunray, yang dapat secara bertahap mengurangi kesehatanmu. Pemilik Spirit Vessel, seperti Venomancer, juga cenderung lebih efektif melawan Timbersaw.

3. Item Timbersaw

Terdapat beberapa item yang sangat cocok digunakan Kepada Timbersaw. Item-item tersebut dibagi kedalam beberapa kategori sebagai berikut:

  • Early Game: Arcane Boots, Soul Ring, Hood of Defiance

  • Mid Game: Kaya and Sange, Eul’s Scepter, Shiva’s Guard

  • Late Game: Lotus Orb, Wind Waker

  • Situasional: Scythe of Vyse, Aghanim’s Shard, Aghanim’s Scepter, Bloodstone, Heart of Tarrasque

Nah, itulah tadi beberapa tips yang Dapat Anda ikuti agar jago dalam bermain Timbersaw di DOTA 2.***

Trending