Tank Mobile Legends Terbaik Tahun 2023 – Dalam Mobile Legends, peran tank sangat Krusial Demi membantu tim di medan tempur. Tank Mobile Legends Mempunyai kemampuan Demi menahan serangan Rival dan melindungi rekan satu tim.

Seiring berjalannya waktu, Mobile Legends Maju menghadirkan hero-hero baru dengan kemampuan yang Istimewa, tak terkecuali dengan role tank.

Daftar Hero Tank Mobile Legends Terkuat

Hero Tank Mobile Legends Terkuat

Berikut ini adalah daftar tujuh hero tank Mobile Legends yang wajib Anda coba Demi push rank di tahun 2023.

1. Atlas

Tank Mobile Legends
Atlas Mobile Legends

Atlas merupakan hero tank dengan kemampuan crowd control (CC) yang luar Lumrah. Dengan skill pasifnya, Frigid Breath (P), Atlas dapat memberikan Dampak slow sehingga mengurangi kecepatan gerak Rival.

Adapun yang Membikin Atlas sangat berbahaya adalah ketika ia sudah menggunakan Fatal Links (U). Dengan menggunakan skill ultimate-nya ini, Atlas Bisa menghancurkan Susunan tim Rival.

Ia juga dapet menjadi inisiator di medan tempur dengan menggunakan Perfect Match (2) . Bisa dibilang, hero tank yang satu ini wajib banget Anda Guna Demi push rank karena kemampuan luar biasanya di team fight.

2. Khufra

Tank Mobile Legends
Khufra Mobile Legends

Lanjut ke hero tank berikutnya, Eksis Khufra yang Mempunyai serangan kejutan mematikan lewat lompatannya. Khufra sangat kuat Demi Maju berada di lini depan berkat skill Spell Curse (P) yang dapat memberikannya regererasi HP.

Seperti halnya Atlas, Khufra juga Bisa memberikan Akibat yang luar Lumrah lewat Tyrant’s Rage (U) dengan Dampak stun dalam bentuk area.

Adapun yang Membikin Khufra sangat berbahaya karena ia Bisa memberikan serangan kejutan dan menjadi bola Demi menghentikan hero-hero dengan skill dash seperti Arlott, Lancelot, Gusion, Guinevere, dan beberapa yang lainnya.

3. Edith

Tank Mobile Legends
Edith Mobile Legends

Bisa dibilang, Edith adalah hero tank yang cukup baru di Mobile Legends. Ia sendiri Mempunyai kemampuan yang seimbang, entah itu Demi bertahan atau menyerang. Adapun yang Membikin Edith begitu balance di medan tempur, karena dia Mempunyai dua mode bertarung.

Dalam mode pertama, Edith Bisa menjadi tank yang sangat kuat dan dilengkapi skill CC seperti Earth Shatter (1) yang Bisa memberikan Dampak knock up dalam bentuk area dan Onward (2) mengangkat Rival yang Eksis di depannya.

Lewat Demi mode kedua, Edith Bisa menjadi carry di dalam tim. Dalam mode carry ini, Edith Bisa memberikan serangan basic attack yang begitu Ngilu, apalagi dipadukan dengan skill barunya, Merupakan Divine Retribution (1) dan Lightning Bolt (2).

4. Gloo

Tank Mobile Legends
Gloo Mobile Legends

Gloo adalah hero tank yang Istimewa dengan kemampuannya Demi menggabungkan diri dengan menunggangi Rival. Gloo sangat kuat Ketika dipasang sebagai EXP Laner berkat damage-nya yang tinggi, Berfaedah membersihkan wave minion dengan Segera.

Skill Split, Split (U) memungkinkan Gloo Demi memecah diri menjadi beberapa bagian dan menyerang menyerang. Skill ini lah yang Membikin Gloo Bisa menunggangi sekaligus mengunci pergerakan lawannya.

Gloo sangat cocok Demi push rank karena kemampuannya Demi mengganggu Rival dan mengontrol medan tempur.

5. Fredrinn

Tank Mobile Legends
Fredrinn Mobile Legends

Lanjut ke hero tank berikutnya, Eksis Fredrinn adalah yang Mempunyai kemampuan Demi menyerap serangan Rival dan melindungi rekan satu tim. Fredrinn Bisa menyerap sebagian damage yang ia terima dengan menggunakan Crystalline Armor (P), kemudian melakukan regenerasi.

Meski masuk dalam role tank, Fredrinn Mempunyai damage yang luar Lumrah. Berhati-hati Kalau Anda berduel dengannya, karena Fredrinn Mempunyai skill Appraiser’s Wrath (U) yang membuatnya Bisa memberikan burst damage sangat besar, bahkan punya Dampak critical damage sebesar 175 persen.

6. Akai

Tank Mobile Legends
Akai Mobile Legends

Akai adalah hero tank yang bentuk Menggemaskan dan menggemaskan. Meski Mempunyai bentuk panda yang imut, tapi kemampuan Akai mengerikan. Akai dapat menerima shield setiap kali dia menggunakan skill lewat pasifnya, Tai Chi (P).

Di samping itu, Akai Bisa memporak-porandakan Susunan tim Rival dengan menggunakan Hurricane Dance (U). Selain sering digunakan sebagai roamer, Akai juga Lumrah digunakan sebagai jungler.

7. Franco

Tank Mobile Legends
Franco Mobile Legends

Terakhir, Eksis Franco yang Mempunyai kemampuan menarik Rival. Skill pasifnya, Wasteland Force (P), Membikin Franco Bisa mengurangi armor Rival. Franco juga menjadi jawaban Demi mengalahkan hero-hero gesit, seperti Ling, Saber, Hayabusha, dan Tetap banyak yang lainnya.

Ia punya movement speed yang tinggi sehingga mobilitasnya sangat bagus Ketika membuka vision map Kalau Anda Bersua dengan Franco, harap-harap waspada ya dengan tarikannya yang mematikan.

Itulah tujuh tank Mobile Legends terbaik tahun 2023 yang cocok Demi push rank. Dengan memilih hero tank yang Benar, Anda akan lebih mudah Demi mencapai Mythic.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Barangkali. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending