Jagatgame.id – Mengetahui garansi HP Xiaomi menjadi salah satu Langkah yang Krusial bagi para pengguna.

Karena, dengan mengetahui garansi HP Xiaomi ini, pengguna jadi Paham mengenai keaslian produk dan mengakses layanan garansi Apabila diperlukan. Sayangnya, Tak Segala pengguna Paham bagaimana Langkah Demi cek garansi pada HP Xiaomi ini.

Baca Juga: 3 Tempat Beli iPhone Garansi Formal di Indonesia Lengkap dengan Alamatnya

Karena itu, pada artikel kali ini, Jagatgame.id akan memberikan Langkah paling Segera dan mudah Demi mengetahui garansi dari HP Xiaomi.

Seperti apa Langkah Demi cek garansi HP Xiaomi? Langsung saja simak selengkapnya di Dasar ini.

Cek garansi HP Xiaomi

Sebagai pabrikan HP besar dan Terkenal, tentunya Xiaomi akan memberikan garansi pada Segala produk yang mereka keluarkan Demi memberikan pelayanan dan Membangun kepercayaan pada pelanggan.

Para pengguna HP Xiaomi disarankan Demi mengecek garansi pada HP Xiaomi mereka Demi mengetahui masa berlakunya. Sehingga, Apabila suatu Begitu HP Xiaomi mengalami kerusakan Bisa melakukan klaim garansi ke service center Xiaomi.

Demi cek garansi HP Xiaomi Terdapat dua Langkah yang Bisa Engkau lakukan dengan mudah, Adalah secara online maupun offline. gunakan. Berikut langkah selengkapnya Demi cek garansi Formal HP Xiaomi.

1. Cek garansi HP Xiaomi secara online melalui website

  • Buka browser di HP Xiaomi yang Engkau gunakan

  • Kemudian, Engkau Bisa ketikan alamat m.buy.mi.co.id/id/registration di browser.

  • Masukkan nomor IMEI HP Xiaomi yang Engkau gunakan di kolom yang tersedia pada website tersebut.

Baca Juga: Nggak Bikin Mumet, Ketahui 2 Langkah Termudah Pindah Data dari HP Xiaomi Lamban ke HP Xiaomi Baru

  • Nomor IMEI dapat Bisa Engkau dapatkan dengan membuka pengaturan pada HP Xiaomi, Lewat pilih Tentang Ponsel. Selain itu, Engkau juga Bisa mendapatkan nomor IMEI dengan mengetikan kode dial *#06# di menu telepon ataupun Menyaksikan nomor IMEI di box HP Xiaomi yang Engkau miliki.

  • Klik Langkah selanjutnya dan Pengecekan HP Xiaomi milikmu.

2. Cek garansi HP Xiaomi secara offline melalui kartu garansi

Langkah selanjutnya Demi cek garansi HP Xiaomi adalah melihatnya melalui kartu garansi yang biasanya didapatkan Begitu membeli HP Xiaomi dalam kondisi baru.

Umumnya, Engkau akan Menyaksikan stiker dengan logo TAM pada box HP Xiaomi maupun kartu garansinya. Pada kartu garansi tersebut akan tertera masa berlaku dari garansi HP Xiaomi yang Engkau miliki.***

Trending