Horizon: Zero Dawn mungkin merupakan salah satu game open world action RPG yang termasuk padat Demi perilisannya di tahun 2017 silam. Meskipun pada kenyataannya Guerrilla Games tak miliki pengalaman sama sekali dalam Membangun game open world RPG, Tetapi mereka berhasil mengeksekusinya dengan sangat Bagus. Salah satu aspek Krusial dan ikonik dari gamenya adalah robot binatang yang berperilaku layaknya binatang pada umumnya sekaligus menjadi musuh Esensial yang wajib diburu oleh Aloy, tokoh Esensial gamenya.


Dengan diumumkannya Horizon: Forbidden West Buat PlayStation 5, maka akan banyak sekali konsep binatang yang Dapat diimplementasikan menjadi robot. Tentunya banyak sekali binatang baru yang akan hadir dengan konsep lain gamenya yang sangat Spesial. Salah satunya adalah kehadiran area Rendah laut serta beberapa robot binatang seperti Mammoth maupun Kura-kura.

Tetapi, kami Mempunyai ide tersendiri Buat beberapa binatang tertentu Apabila Guerrilla Games Mau memperluas ensiklopedi robot binatanga di Horizon: Forbidden West yang tentunya akan menanmbah keseruan permainannya Apabila ditambahkan. Apa saja binatangnya? Berikut 7 binatang yang harusnya jadi robot di Horizon: Forbidden West.

7. Singa

Singa By Auroralion

Apabila Guerrilla Games telah menambahkan beberapa hewan buas hutan layaknya Jaguar maupun kucing hutan lain. Maka sudah sewajarnya mereka menambahkan singa si raja hutan Buat menjadi musuh atau rekan Aloy di Horizon: Forbidden West. Versi robot singa akan Dapat hadir dalam berbagai versi, mulai dari singa betina yang Segera, atau singa jantan yang kuat dan agresif. Mereka juga Dapat hadirkannya dalam bentuk raksasa sehingga Dapat sepadan dengan Thunderjaw.

6. Paus

Paus By Sea Shepherd
Paus By Sea Shepherd

Paus adalah binatang Spesial dengan ukuran raksasa yang terlihat Pandai melumat siapapun meskipun pada aslinya mereka Enggak seperti itu. Tetapi Horizon: Forbidden West Dapat saja mengubahnya menjadi sebuah makhluk yang super agresif Apabila diganggu. Dengan penambahan area Rendah laut yang mungkinkan Aloy Buat berenang, paus menjadi binatang yang sangat cocok Buat mengisi habitatnya. Robot paus akan Dapat terbagi menjadi beberapa jenis, mulai dari paus biru dengan ukurannya yang luar Biasa besar, hingga paus pembunuh atau orca yang sangat agresif.

5. Lumba-Lumba

Lumba Lumba By Aheadmon
Lumba Lumba By Aheadmon

Lumba-Lumba selalu digambarkan sebagai binatang yang penuh kasih sayang meskipun pada kenyataannya Enggak begitu. Tetapi proyeksinya sebagai binatang laut yang Dapat ditunggangi di berbagai media, tentu Dapat Membangun Guerrilla Games memikirkan bahwa spesies mamalia laut tersebut Mempunyai fungsi yang sama. Tentunya opsi lain seperti menjadikannya robot dengan serangan gelombang sonar dalam bentuk laser Rendah air Dapat menjadi pilihan.

4. Ular

Ular By Designstack
Ular By Designstack

Ular mungkin menjadi binatang yang selalu diproyeksikan dengan Bagus di beberapa kepercayaan Asia. Bahwa binatang tersebut selalu miliki konotasi negatif dan menyeramkan tak Dapat dielakkan. Dengan kesuksesannya di beberapa game seperti Monster Hunter maupun Sekiro, Guerrilla Dapat Membangun ular menjadi robot mematikan yang Dapat mengancam Aloy Demi menjelajahi area baru di Horizon: Forbidden West. Membuatnya menjadi ular raksasa, atau ular berukuran sedang dengan kecepatan tinggi tentu akan menjadi tantangan tersendiri Buat dihadapi. Terlebih Apabila mereka Dapat Membangun king cobra dengan tembakan racunnya.

3. Gorila

Gorilla By Furio Tedeschi
Gorilla By Furio Tedeschi

Tubuhnya yang besar dan terlihat berotot menjadikan Gorila binatang yang cukup memberikan intimidasi yang luar Biasa bagi makhluk di sekitarnya. Mengkombinasikannya dengan kecepatan tinggi, maka akan jadikan Gorila dalam Horizon: Forbidden West momok yang sangat menyeramkan. Terlebih Apabila ia juga dibekali serangan beruntun super Segera dengan area luas. Apabila Guirrella Betul-Betul menambahkannya, maka saya hanya Dapat membayangkan bahwa Apabila robot Gorila dijadikan Kolega, maka ia akan mungkinkan Aloy Buat menunggangi pundaknya. Mereka juga Dapat Membangun Gorila melindungi Aloy sebagai bodyguardnya.

2. Cacing

Cacing By Unknown
Cacing By Unknown

Meski terlihat lemah, Tetapi cacing merupakan salah satu binatang yang dibutuhkan ekosistem bumi. Khususnya Buat menggemburkan tanah. Enggak, saya Enggak membicarakan tentang cacing kecil Apabila Guirrella Betul-Betul Mau menjadikannya binatang robotik di Horizon: Forbidden West. Saya membicarakan cacing besar seperti cacing besar alaska dari serial Spongebob Squarepants atau sejenisnya. Menjadikan cacing sebuah robot raksasa yang Dapat muncul dari Rendah tanah dengan serangan tak diduganya akan memberikan tantangan menarik bagi para player. Bahwa mereka tak selamanya Kondusif berjalan di atas tanah.

1. Hiu

Hiu By Pety
Hiu By Pety

Dengan ditambahkannya area Rendah laut, maka tak afdol rasanya Apabila Guirrella Games Enggak menambahkan predator laut yang satu ini. Selama bertahun-tahun, hiu menjadi predator laut yang Pandai mencium darah dari jarak ratusan meter. Berbagai jenis hiu seperti hiu putih besar hingga magalodon Dapat menjadi pilihan mereka Buat muncul dalam Horizon: Forbidden West. Sifatnya yang agresif ketika lapar atau mencium komponen cairan tertentu Dapat membuatnya menjadi robot predator yang super agresif. Sementara menjadikannya “Kolega” akan beri Aloy bodyguard tambahan yang selalu melindunginya misalnya.


Itulah binatang yang menurut kami Sebaiknya menjadi robot di seri teranyar Horizon: Forbidden West. Bagaimana menurutmu? Apakah Engkau miliki daftar binatang tertentu Apabila ia menjadi robot dalam game Tertentu PS5 tersebut? Apabila ya, Engkau Dapat mencantumkannya melalui komentar di Rendah.

Mau membaca artikel seperti ini Kembali? Engkau Dapat mengunjungi laman G|List kami Buat Mengerti apa saja yang Terdapat di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui Pengumuman atau yang lain.

Credit gambar

Trending