Jagatgame.id – Siapa yang Tetap belum kenal dengan ONIC Sanz? Buat penggemar game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), tentu sudah Enggak asing Tengah dengan midlaner tim Landak Kuning ONIC tersebut.

Sebagai pro player yang Tetap sangat muda, Sanz Bisa bersinar dengan ONIC hingga jadi andalan di ajang MLBB M5 World Championship 2023.

Nah, di Dasar ini Jagatgame.id telah merangkum profil dan biodata ONIC Sanz yang diolah dari berbagai sumber. Simak Tamat habis ya!

Baca Juga: 5 Fakta tentang The Day Before, Game dari Studio Fntastic yang Gulung Tikar

Latar belakang ONIC Sanz

Profil dan biodata ONIC Sanz. (Sumber: Instagram.com/@sanz_gilang10)

Mempunyai nama Asal Gilang, Sanz merupakan atlet esports yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada 22 Juli 2002. Itu artinya, tahun ini ia baru berusia 21 tahun.

Soal apa Religi Sanz yang mungkin sering ditanyakan penggemar, ia Enggak terlalu terbuka soal keyakinannya. Akan tetapi, diyakini ia beragama Islam guys.

Baca Juga: Mytona Kembalikan Anggaran Gamers yang Enggak Puas Dengan The Day Before

Karier ONIC Sanz

Profil dan biodata ONIC Sanz. (Sumber: Instagram.com/@sanz_gilang10)

Awal kariernya dimulai Demi ia bergabung dengan tim Victim Esports pada tahun 2020. Memperkuat tim tersebut dengan posisi sebagai Midlaner, ia sukses mempersembahkan gelar Pemenang Mobile Legends Professional League (MPL) Season 1.

Berkat penampilan apiknya, ia kemudian berpindah tim ke ONIC Esports sejak 27 Juli 2020 hingga Demi ini. Berbarengan tim berjuluk Landak Kuning, Sanz sukses menjuarai MPL ID Season 8, Pemenang ONE Esport MPL Invitational, hingga MPL ID S12 tahun 2023.

Bahkan, ia sempat dilirik negara hingga mewakili tim esports Indonesia di ajang SEA Games 2021 silam.

Baca Juga: Realme C67 Rilis 19 Desember Sebagai Smartphone Champion Terbaik di Kelasnya

Biodata ONIC Sanz

Profil dan biodata ONIC Sanz. (Sumber: Instagram.com/@sanz_gilang10)
  1. Nama Asal: Gilang

  2. Nama Podium: ONIC Sanz

  3. Nama panggilan: Sanz, Gilang

  4. Tempat, Rontok lahir: Makassar, 22 Juli 2002

  5. Umur: 21 tahun

  6. Religi: Islam

  7. Akun Instagram: @sanz_gilang10

  8. Akun TikTok: @gilang_sanz

  9. Akun YouTube: ONIC Sanz

Baca Juga: Gagal Total, Penjualan The Day Before di Steam Langsung Dihentikan Meski Baru Dirilis

Memukau di ajang M5 World Championship 2023

Profil dan biodata ONIC Sanz. (Sumber: Instagram.com/@sanz_gilang10)

Demi ini, Sanz sedang memperkuat ONIC Esports yang berlaga di ajang Global MLBB M5 World Championship 2023. Berbarengan Kiboy, Kairi, CW, ALberttt dan Butss, ONIC sukses melaju ke final upper bracket M5 World Championship Demi artikel ini dibuat pada Rabu, 13 Desember 2023.

Segitu dulu pembahasan profil dan biodata ONIC Sanz yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di M5. Kita doakan semoga Berbarengan ONIC Esports, Sanz dan Sahabat-Sahabat Bisa jadi Pemenang ya guys ya.***

Trending