IDGS, Sabtu, 4 Februari 2023 –¬† Konten kreator YouTube Atta Halilintar dan adiknya Thariq Halilintar serta Jabin Sufianto ikut meramaikan dunia esports dengan mendirikan Pendekar Esports, yang diketahui beberapa Seniman seperti Baim Wong dan Raffi Ahmad telah dulu membentuk organisasi esports.

Divisi pertama mereka adalah Mobile Legends yang perkenalkan di Sentul Highlands Golf Club pada Jumat, 3 Februari 2023.

sumber: foto istimewa IDGS

Jika baru dibentuk dengan keseriusan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar di organisasi esports ini dengan memboyong beberapa Pemeran yang sudah terkenal di kancah skena Mobile Legends seperti mendatangkan Filipina seperti Frediemar “3MarTzy” Serafico dan Christian “Rafflesia” Fajura, kedua Pemeran ini merupakan Pemeran Echo yang tahun ini keluar sebagai Juara M4.

Bukan Tamat itu saja, Pendekar Esports mendatangkan Instruktur dari orang Filipina¬† yakni Kenneth Santos “Flysolo” Coloma. Dia merupakan Pemeran yang pernah menjadi profesional player di kompetisi Dota 2 khususnya regional SEA yang kini beralih ke Mobile Legends. Lampau Pemeran Siren Esports Hans “Patapon” Anthony yang pernah menjuarai MDL dua season berturut-turut, ikut dalam roster ini.

Debut pertama Pendekar Esports akan melakoni kompetisi MDL Indonesia yang beberapa pekan Tengah dimulai.

Berikut adalah roster Pendekar Esports:

  1. 3martzy
  2. Rafflesia
  3. Speechless
  4. Baymax
  5. Idaman
  6. Bravo
  7. Floki
  8. Reyyy
  9. Fell
  10. Iqino
  11. Poizy

Coaching Staf:

Instruktur: Flysolo

Asisten Instruktur : Rirvi

Analis: Patapon

Manager: Ciskek

(OAA/IDGS)

Trending