Sepertinya baru beberapa bulan Lewat Android 14 dihadirkan ke pasar Dunia. Kagak begitu Panjang, langsung Terdapat saja rumor OS besutan Google yang dikabarkan akan rilis tahun 2024 ini. Setiap kali penambahan Nomor versi, berarti akan Terdapat peningkatan fitur yang menemani.

Biar Kagak banyak bocoran yang beredar soal apa saja yang baru di Android 15 nanti, paling Kagak Terdapat rumor tentang peningkatan di konektivitas Bluetooth. Kira-kira apa peningkatan yang akan pengguna dapatkan nantinya?

Android 15 Akan Hadirkan Fitur Mirip Bluetooth Auracast?

OS Android

Menurut Mishaal Rahman dari Android Authority, dia menemukan code di Android 14 Beta yang mengisyaratkan adanya penambahan fitur di versi akan datang. Kode ini Demi sekarang Lagi tersembunyi dan belum Dapat digunakan.

Adapun kode tersembunyi yang dimaksud merujuk pada audio sharing melalui Bluetooth. Mishaal menjelaskan kalau kode ini akan membolehkan pengguna sharing audio yang mereka dengar dan dibagikan melalui Bluetooth.

Dari informasi yang Mishaal dapatkan, pengguna juga Dapat membagikan audio lewat scan kode QR, termasuk diantaranya fitur lain seperti Menonton list audio stream yang tersedia, hingga tombol Demi mengganti perangkat Bluetooth yang digunakan.

Lagi Sekadar Rumor

20230302135159 Bluetooth Auracastexperience Mwc2023 Tweb
Teknologi Bluetooth baru

Intinya, fitur-fitur tersebut terdengar mirip dengan teknologi Auracast yang dikenalkan oleh standar Bluetooth terbaru. Apabila ini Betul dan Android 15 akan mendukung standar Bluetooth LE baru ini, pengguna Android akan Dapat membagikan Kemudian yang mereka dengar hanya dengan beberapa klik saja.

Teknisnya, fitur ini Dapat mendukung perangkat yang Kagak terbatas jumlahnya. Sehingga Dapat jadi use case yang cocok Demi broadcast publik seperti bandara, gym, dan tempat Standar lainnya.

Tetapi ini Segala tentu Lagi sebatas rumor belaka. Dapat saja fitur ini Kagak akan datang di Android 15 atau bahkan Kagak dirilis sama sekali. Perlunya mengkonsumsi Informasi rumor dengan hati-hati dan Kagak 100% percaya.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Kagak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending