Game Mirip Diablo 4 – Diablo 4 baru saja dirilis, dan menjadi salah satu game tersukses tahun ini dengan penjualan yang menembus $666 juta dalam waktu satu minggu.

Game keempat ini juga mendapat resepsi yang sangat positif sejauh ini dari fans dan juga kritikus, berbeda kontras dengan Diablo Immortal yang kontroversial dan mendapat hinaan.

Meski game tersebut juga miliki sederet monetisasi yang mengundang tanda tanya dan juga dianggap kemahalan, game secara keseluruhan dinikmati karena dunia yang luas, combat yang asik, dan konten yang banyak.

Tetapi layaknya game-game AAA baru lainnya, game terbaru Diablo dihargai $70 alias nyaris Rp1 juta dan itu Buat edisi standar, belum termasuk battle-pass yang janjikan sejumlah item kosmetik dan konten cerita tambahan kedepannya.

Harga tersebut tentu menjadi penghalang banyak penggemar RPG Buat menyicipi game terbaru Blizzard tersebut. Dan pada list kali ini, kami akan memberikan sejumlah alternatif yang dapat Engkau coba dengan kualitas game tak kalah atau mungkin lebih Bagus dari game tersebut.

Game Mirip Diablo 4 yang Tak Kalah Panggil Dimainkan

Game Mirip Diablo Terbaru

Berikut ini 9 game seperti Diablo 4 yang tak kalah Panggil dimainkan:

1. Path of Exile

Path of Exile
Path of Exile

Diablo mengubah banyak hal yang dicintai fans veteran sejak game ketiga, Diablo 4 tampaknya tetap meneruskan mekanik yang lebih streamline ini meski beberapa aspek telah diubah menjadi lebih Bagus.

Path of Exile menjadi game yang bagi fans lelet Diablo sebagai suksesor franchise tersebut. Game ini pertahankan fondasi dari Diablo di mana Engkau membunuh musuh, loot, dan upgrade barang yang Engkau pegang sekarang Lewat ulang kembali Tiba Engkau Jenuh dan buat Watak baru Buat lakukan grind yang sama.

Game ini dirilis free-to-play dengan microtransaction, tetapi Engkau dapat mainkan game tanpa membayar sepeser pun. Game Bukan miliki sistem mata Dana layaknya gold, maka Segala transaksi ekonomi di game ini dilakukan secara barter batu Rona-warni mau itu dengan NPC atau juga Pemeran lain.

2. Grim Dawn

Grim Dawn
Grim Dawn

Grim Dawn menjadi ARPG dengan character building yang kompleks, gaya visual gothic, gameplay yang asik dan juga grind tanpa henti. Sama seperti Path of Exile, game ini disebut sebagai game yang berhasil mereplika Diablo 2 tetapi dalam format single-player.

3. Torchlight 2

Torchlight 2
Torchlight 2

Torchlight 2 dirilis berdekatan dengan Diablo 3 Demi itu. Meskipun secara sekilas game ini terlihat seperti Diablo Clone, Torchlight miliki sejumlah identitas Aneh sendiri lewat visual kartunnya, sistem pet, dan juga dukungan modding yang cukup luas Buat membongkar sejumlah mekanik game yang mungkin Bukan Engkau sukai dari game tersebut.

4. Lost Ark

Lost Ark
Lost Ark

Lost Ark Bukan miliki fondasi gameplay-loop mirip Diablo, tetapi tak berarti game dari Smilegate ini Bukan dapat dinikmati oleh fans Diablo. Game miliki salah satu sistem combat terbaik di MMO atau juga game dengan perspektif isometrik.

Dunianya yang luas Membangun game ini cukup lelet Buat diselesaikan, dan konten raid menjadi sensansi yang menegangkan Buat dimainkan setiap minggu selama Engkau miliki Grup Sahabat yang dapat diajak berkomunikasi dengan Bagus.

5. Warhammer: Chaosbane

Warhammer: Chaosbane
Warhammer: Chaosbane

Warhammer: Chaosbane mungkin Bukan miliki konten endgame layaknya Diablo, tetapi perspektif kamera yang sama ditambah dengan combat yang tak kalah asik Membangun game ini menjadi salah satu alternatif yang dapat Engkau coba.

Game ini Pusat perhatian pada sistem co-op 4 Pemeran, tetapi keseluruhan game dapat diselesaikan solo. GAme juga miliki sejumlah class dengan Metode bermain yang berbeda-beda.

6. Warframe

Warframe
Warframe

Warframe mungkin bukan game dengan kamera isometrik, tetapi miliki Pusat perhatian gameplay loop serupa dengan Diablo. Warframe adalah third-person shooter berlatar futuristik di mana Engkau bermain sebagai satu dari puluhan Watak atau “Warframe” yang Lanjut bertambah di tiap update konten.

Game ini miliki elemen RPG dan looting serupa dengan Diablo di mana Engkau mencari material Buat perbarui senjata atau karaktermu secara Lanjut menerus agar dapat menyelesaikan konten dengan lebih Segera dan Lanjut berulang di tiap Watak lainnya.

7. Titan Quest

Titan Quest
Titan Quest

Titan Quest menjadi game paling Uzur di list ini tetapi dianggap klasik oleh banyak fans ARPG. Titan Quest mengajak Pemeran mengelilingi era Antik dunia mulai dari Yunani, Mesir, dan Cina. Game ini miliki sistem progres mirip dengan Diablo 2 tetapi miliki sejumlah identitas dan mekanik Aneh tersendiri.

Game ini pertama kali rilis pada tahun 2006 Lewat, Tetapi mendapatkan rilis ulang di tahun 2016 yang tambahkan sejumlah peningkatan visual, performa, dan juga mode multiplayer.

8. V Rising

V Rising
V Rising

V Rising Demi ini Lagi dalam tahap early-access, tetapi konten game Demi ini cukup Buat membuatmu memainkannya dalam waktu lelet. Game ini mengajak Pemeran bermain sebagai vampir yang harus bertahan hidup dan juga grind Buat menjadi lebih kuat.

Game Mempunyai kontrol WASD, berbeda dengan kontrol ARPG pada umumnya yang dominan mouse. Game juga mengusung sistem skill shot ala MOBA Buat eksekusi jurus.

9. Last Epoch

Last Epoch
Last Epoch

Satu Kembali game early-access di list ini dan satu Kembali juga game yang mengambil banyak inspirasi dari Diablo 2. Last Epoch dianggap sebagai Perulangan modern dari ARPG klasik tetapi Bukan begitu kompleks layaknya Path of Exile yang di mana banyak Membangun pendatang baru bingung.

Game ini Lagi banyak masalah dan juga kekurangan konten, tetapi Buat apa yang diberikan sejauh ini, gamer di Steam menganggap bahwa Last Epoch berpotensi menjadi salah satu ARPG terbaik kedepannya.


Baca pula informasi Jagat Game lainnya tentang G-list beserta dengan Info-Info menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending