Kini kualitas kamera smartphone semakin berkualitas dan akses internet semakin Segera nan murah. Sehingga banyak masyarakat berlomba-lomba Buat menjadi kreator konten seperti Edho Zell, profesi yang kian diminati anak muda.
Buat menjadi seorang kreator konten, tak hanya perangkatnya dan teknik editing yang keren saja, Tetapi mereka juga membutuhkan ide kreatif supaya konten yang dibuat Pandai memberikan inspirasi.
Mendukung para generasi muda mewujudkan keinginannya di bidang kreator konten, Samsung Ingin beri dukungan mereka lewat perangkat yang terjangkau. Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, yang dibutuhkan Buat bikin jadi Konkret passion sebagai kreator konten adalah kesempatan mengasah skill, kreatifitas dan selalu menjaga konsistensi.
Tunjuk Edho Zell Buat Ciptakan Semangat Anak Muda
Buat menguatkan kampanye tersebut, Samsung menghadirkan Edho Zell selaku salah satu mentor dari program “Be a Galaxy Creator”. Hingga Begitu ini, Edho Zell telah Mempunyai jumlah subscribers mencapai 4 juta pada kanal YouTube pribadinya.
Menurut Edho Zell, Buat menjadi kreator konten Terdapat baiknya tak mengandalkan proses yang instan, terutama semangat di awal saja.“Elemen konsistensi ini terkadang jadi penyebab Penting sebagian besar kreator konten gagal mencapai impiannya,” imbuhnya.
Supaya kita tetap konsisten dalam pembuatan konten, Edho menambahkan, kita Pandai mulai dulu dari hal-hal yang mendasar, seperti Membikin timeline dan naskah konten, berinteraksi dengan audiens, atau juga Pandai dengan Metode berdiskusi Buat menambah wawasan.
Tiga Tips Penting Menjadi Kreator Konten A-la Edho Zell
Selain konsistensi, Edho Zell juga berikan tiga tips Penting lainnya Buat para anak muda, khususnya Gen-Z yang berminat di bidang kreator konten. Yang pertama, kuatkan personal branding, alias harus Mempunyai keunikan yang menonjol supaya tak disamakan dengan kreator lainnya.
Buat mencapai personal branding yang diinginkan, Engkau Pandai memetakan minat dan keahlian. Juga Pandai meminta Donasi dari keluarga atau Kolega terdekat Buat menentukan Tanda khas khas diri tersebut, agar Pandai memahami Kepribadian khas apa yang orang lihat dari diri kita, Buat kemudian diolah sebagai kreator konten.
Setelah itu, tentukan Sasaran audience yang sesuai, atau Sasaran penonton mulai dari rentang usia, status ekonomi hingga gender. Pandai juga melakukan riset terlebih dahulu, semisal konten tentang gaming yang umumnya punya audience di rentang usia 17 – 25 tahun dengan rentang ekonomi kelas menengah ke Rendah.
Tips yang ketiga adalah “Hero, Hub, Help”. Konten Hero adalah konten yang dibuat dengan tujuan menarik penonton atau subscriber baru, biasanya bersifat viral. Sementara konten Hub lebih ditujukan Buat penonton yang sudah berlangganan, seperti konten harian agar mereka tetap Loyal menonton channel yang sudah dibuat. Yang terakhir, Konten Help lebih berjenis interaktif, seperti mengadakan sesi Q&A dengan subscribers.
Eksplorasi konten lain dari Jagatgame.id.id
Berlangganan Buat dapatkan pos terbaru lewat email.