Achievement Game Tersulit — Video game memang menjadi salah satu wadah bagi kalangan gamer Kepada meluangkan waktunya Kepada melepas penat. Selain itu, game juga merupakan salah satu media bagi mereka yang hobi mencari achievement sebagai pelengkap bahwa game tersebut telah selesai dimainkan.

Achievement sendiri dalam game adalah sistem pemberian reward seperti gambar ikon, trophy, emblem, dan lainnya sebagai simbol pencapaian Begitu bermain game. Terdapat banyak sekali achievement yang hadir ke dalam game, termasuk yang paling sulit dan butuh perjuangan Kepada mendapatkannya.

Apa sajakah itu? Mari kita ulik achievement paling tersulit dalam video game!

Achievement Game Tersulit

Achievement video game paling sulit

Berikut ini adalah list achievement video game tersulit yang membutuhkan waktu dan tenaga Kepada mendapatkannya. Check it out!

1. The Stanley Parable

The Stanley Parable
The Stanley Parable

Pertama kita awali dengan The Stanley Parable. Game indie satu ini dikembangkan oleh Davey Wreden dan William Pugh yang rilis tahun 2013 Lewat. Ia mengusung tema seperti pilihan dalam video game, Membangun Rekanan antara pembuat game, Pemeran, dan juga takdir.

Achievement yang cukup sulit didapatkan oleh Pemeran adalah Go Outside. Ini dikarenakan butuh kesabaran yang Niscaya dalam mendapatkannya.

Caranya adalah, Anda harus memulai game, mematikan gamenya, menunggu selama lima tahun (Kalau Anda memainkannya di tahun 2013, maka achievement akan didapatkan di tahun 2018), dan kembali memainkannya agar dapat meraih achievement tersebut.

2. Fall Guys

Fall Guys
Fall Guys

Achievement game tersulit kedua Terperosok kepada Fall Guys. Game battle royale platform satu ini dikembangkan oleh Mediatonic dan rilis tahun 2020 Lewat. Game ini melibatkan 60 Pemeran yang berkompetisi dalam mini game yang dipilih secara Secara acak.

Infallible adalah achievement yang cukup sulit Kepada didapatkan para Pemeran. Karena Anda harus Bisa memenangkan pertandingan selama lima kali berturut – turut. Tetapi, game ini juga membuatmu Enggak mudah Kepada meraih Infallible.

Karena Anda harus mempunyai skill Mahir, keberuntungan, dan tentunya room atau lobby yang berisi Pemeran pemula yang baru mencoba game tersebut. Kalau Terdapat beberapa Pemeran yang sudah lihai, ya good luck saja Kepada mendapatkannya. Hehe~

3. Limbo

Limbo
Limbo

Siapa yang Enggak kenal dengan game sederhana satu ini? Yup, Limbo adalah satu game Terkenal yang dikembangkan oleh Playdead dan rilis tahun 2010 Lewat. Game ini mengajakmu berpetualang melewati berbagai rintangan dengan konsep hitam putih yang cukup gelap.

No Point in Dying adalah achievement tersulit yang hadir dalam gamenya. Dari namanya saja sudah kelihatan kalau Anda wajib menyelesaikan game tanpa tewas sama sekali dari awal hingga akhir game.

Bagus pemula maupun yang sudah berpengalaman, mungkin butuh perjuangan keras Kepada Bisa mendapatkan achievement-nya. Karena seperti yang kita Mengerti, rintangan yang hadir dalam game cukuplah membuatmu harus trial and error dan butuh berpikir keras agar dapat lanjut ke tahap berikutnya.

4. Metal Gear Solid 4: Guns of The Patriot

Metal Gear Solid 4
Metal Gear Solid 4

Selanjutnya Terdapat Metal Gear Solid 4: Guns of The Patriot. Game ini dikembangkan oleh Kojima Productions dan rilis di tahun 2008 Lewat. Ia merupakan sekuel keempat dari franchise Terkenal Metal Gear Solid.

Achievement video game tersulit di dalamnya adalah The Legendary Hero. Hal ini sedikit sulit Kepada didapatkan, karena Anda harus memainkan gamenya minimal sebanyak delapan kali.

Selain itu, Anda harus memainkannya dalam Hard mode tanpa tewas sama sekali, tanpa memakai healing pack, dan tanpa ketahuan musuh. Kita sendiri Mengerti bahwa Metal Gear Solid punya banyak kejutan selama menjalankan misi, dan tentunya Anda harus berusaha keras Kepada mendapatkan achivement ini agar Bisa pamer ke Kolega sehobi.

5. Mortal Kombat

Mortal Kombat
Mortal Kombat

Game berbasis fighting ini awalnya dikembangkan oleh Midway Games di tahun 1992 dan diteruskan oleh NetherRealms studio hingga Begitu ini. Game tersebut juga telah mengumumkan seri reboot-nya yang dikabarkan akan rilis di tahun 2023 nanti.

Achievement game tersulit yang hadir dalam seri Terkenal ini adalah My Kung Fu is Stronger. Tentunya Anda harus berusaha keras dalam mendapatkannya agar Bisa flexing ke Kolega sehobi karena persyaratannya yang cukup kompleks.

Kepada mendapatkannya, Anda harus bermain selama 24 jam penuh, menang sebanyak 100 kali, mencapai 100 fatality, 150 X-Ray Hits, dan meraih 10.000 spill blood selama memainkan game. Bagaimana? Cukup sederhana kan Kepada mendapatkan achievement-nya?

6. The Elder Scrolls Online

The Elder Scrolls Online
The Elder Scrolls Online

The Elder Scrolls Online adalah game multiplayer online yang dikembangkan oleh ZeniMax Online Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks yang rilis tahun 2014 Lewat. Game ini meskipun sudah Pelan, Lagi banyak yang memainkannya dan hadirkan mod yang Panggil Kepada digunakan di dalam game.

Emperor! merupakan achievement tersulit yang Terdapat dalam game ini. Tentunya Anda butuh perjuangan keras Kepada meraihnya, karena persyaratannya pun cukup ribet Kepada diselesaikan.

Anda harus menjadi paling dewa dan mendominasi selama permainan berlangsung, especially di Alliance War yang melibatkan pertarungan 1 Rival 1. Tentunya nanti Anda akan berhadapan dengan player top teratas, dan penulis hanya Bisa berdoa agar Anda dapat menang dan berhasil mencapai achivement tersebut.

7. Gears of War 5

Gears Of War 5
Gears Of War 5

Gears of War 5 adalah sekuel dari seri Terkenal Gears of War, game peperangan bertema futuristik sci-fi. Game ini dikembangkan oleh The Coalition dan rilis tahun 2019 Lewat.

Seriously 5.0 menjadi achievement game tersulit yang hadir di dalamnya. Kepada mendapatkannya, Anda bakal melewati persyaratan yang cukup menguras waktu dan pikiran.

Syaratnya adalah, Anda harus menyelesaikan mode Insane campaign, Master Horde dan Escape Launch Map, mendapat 20 Re-Up, dan mencapai level General in a Tour of Duty.

8. Max Payne 3

Max Payne 3
Max Payne 3

Selanjutnya Terdapat Max Payne 3. Ia merupakan seri ketiga dari game Max Payne yang dikembangkan oleh Rockstar Games dan rilis tahun 2012 Lewat.

Achievement tersulit yang hadir dalam game satu ini ialah The Shadow Rushed Me. Kepada mendapatkan ini, Anda harus memainkannya dalam mode paling sulit.

Anda tentunya Enggak boleh tewas sama sekali selama memainkan game. Tetapi, di Begitu itu juga Anda harus dapat menyelesaikan misi sebelum waktunya habis. Kalau Anda tewas sekali saja, maka Anda harus mengulangnya kembali dari awal demi meraih achievement tersebut. Hmm, cukup menguras waktu dan pikiran ya, brott.

9. GTA 5

Gta 5
GTA 5

Siapa yang tak menyangka bahwa GTA 5 buatan Rockstar Games ini Enggak punya achievement game tersulit? Tentu saja punya, brott. Karena game yang rilis tahun 2013 Lewat ini punya achievement yang butuh perjuangan Kepada mendapatkannya.

Masterminds adalah tajuk Kepada menjadi Pemeran sejati seri kelima franchise Grand Theft Auto ini. Kepada mendapatkan hal tersebut, Anda harus Bisa menyelesaikan misi Criminal Mastermind Berbarengan tim yang sama dalam mode Hard.

Selama menjalankan skenario, Anda beserta tim Enggak boleh tewas sama sekali dari awal hingga akhir game. Hal ini mungkin Bisa Anda dapatkan dengan mudah Kalau Anda punya Pemeran tim veteran dan sudah pengalaman dalam misi tersebut.

10. Outlast 2

Oultast 2
Oultast 2

Achievement game tersulit ini ditutup dengan game horor Outlast 2. Seri kedua dari franchise Outlast ini dikembangkan oleh Red Barrels dan rilis di tahun 2017 Lewat. Game ini terkenal lewat jumpscare dan perspektif first-person yang hanya bermodalkan camera recorder sebagai penerangan di tengah gelapnya ruangan.

Messiah adalah salah satu pencapaian bahwa Anda adalah seseorang yang nekad, pemberani, dan nggak takut sama sekali oleh makhluk mengerikan dalam game. Kepada mendapatkannya, syaratnya juga cukup sederhana.

Anda harus memainkan game ini di mode Insane. Pada mode ini, baterai menjadi hal yang langka dan butuh perjuangan Kepada mendapatkannya. Tentunya ini Enggak mudah, karena Anda harus menyusuri kegelapan tanpa mengetahui hal apa yang terjadi Akurat di depan mata.

Itulah dia 10 achievement tersulit yang Dekat mustahil didapatkan oleh gamer sejati selama bermain game. Selain poin di atas, kira – kira achievement apalagi yang cukup sulit didapatkan di game favoritmu? Berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending