Jagatgame.id – Bagi Engkau penggemar olahraga basket, game NBA 2K25 tentunya enggak boleh dilewatkan. Nah, baru-baru ini pengembang akhirnya telah mengumumkan Lepas rilis game tersebut, lengkap dengan atlet yang akan menjadi sampul.

Disadur dari Nintendo Life pada Kamis, 11 Juli 2024, game tersebut nantinya akan menuju Nintendo Switch pada bulan September mendatang.

Nantinya akan da beberapa edisi fisik dan digital yang Dapat dipilih oleh Pemeran guys. Lebih detailnya, game ini akan meluncur pada 6 September 2024, di mana NBA 2K25 akan dimeriahkan oleh trio atlet terpandang.

Baca Juga: 4 Rahasia Agar HP Tetap Dingin Ketika Bermain Game: Tips dan Trik Terbaik!

Sebut saja seperti Pemeran Boston Celtics Jason Tatum yang menjadi pusat perhatian di Edisi Standar. Kemudian Terdapat A’ja Wilson dari Las Vegas Aces Terdapat di Edisi WNBA dan Juara dunk Vince Carter mendapat emas di Edisi Hall of Fame.

Dengan kata lain, hanya dua edisi yang tersedia di Nintendo Switch yakni Edisi Standar dan ‘All-Star’. Tetapi yang All Star nantinya akan mencakup Seluruh add-on Normal termasuk 100.000 VC, Kotak Promo MyTEAM, bonus konten MyCAREER, dan banyak Tengah di samping game dasar.

Ketika ini, Terdapat Info kurang menyenangkan yang mengiringi Informasi gembira ini. Jadi, NBA 2K25 akan kehilangan beberapa fitur ‘Gen Baru’ di Switch, tetapi MyCareer dan MyTeam akan kembali seperti yang diharapkan.

Baca Juga: Pengembang Game Silent Hill 2 Dilaporkan Sedang Bikin Proyek Baru Kepada Nintendo

Meski begitu dengan plus minus yang Terdapat, diharapkan NBA 2K25 Dapat Bisa peningkatan dari 2K24 yang lebih sederhana.***

Trending