Menonton adalah salah satu kegiatan orang orang yang Dapat menjadi sebuah refreshing ditengah kebosanan yang dialami seseorang. Entah itu menonton Gambar hidup, music, video, tutorial, atau yang satisfying, atau mungkin juga Dapat menonton orang main game? Istilah ini juga Dapat disebut dengan People Watching People. Dan pada post kali ini saya akan membahas apa itu PWP atau people watching people.

People Watching People atau yang artinya adalah orang orang menonton orang adalah istilah yang sering digunakan Buat menggambarkan orang yang Tengah menonton orang lain main game, seperti penonton Youtube menonton orang main game tertentu. Isitilah ini memang agak mengherankan karena Terdapat pendapat yang mengatakan “kenapa Anda menonton orang main game? Kenapa ga Anda saja yang main game?”. Memang masuk Intelek pendapat tersebut tapi Kalau diartikan dengan artian yang bukan game, seperti “kenapa Anda menonton orang main bola? Kenapa ga Anda saja yang main bola?” Niscaya akan lebih mudah dipahami karena pada dasarnya adalah sama.

Kita Dapat menemui orang orang menonton orang main game ini dimana saja, entah itu Mitra kita yang Tengah menonton pro player Buat mempelajari taktik mereka, atau kita sendiri yang suka nonton mereka Buat dijadikan Surat keterangan bermain atau mungkin hanya sekedar hiburan. Dengan adanya people watching people ini, para Youtuber atau streamer atau gamer akan lebih mudah Buat mendapatkan viewers yang lebih banyak. Karena sekarang pasar Buat konten gaming diberbagai platform sudah ramai dan banyak yang sudah terjun ke dunia game. Belum Tengah para new bie yang Ingin belajar main game tertentu akan jadi sangat terbantu Buat mempelajari game tersebut dengan adanya para streamer yang sedang ngejar people watching people Buat menambah viewsnya.

Selain Buat tujuan mempelajari game tertentu, orang orang menonton orang main game juga Dapat dijadikan sebagai hiburan. Contohnya adalah seorang konten creator yang Mempunyai cirri khas yang Dapat Membangun orang lain terhibur dengan gaya bermainnya yang kocak menjadi salah satu Dalih orang Buat menjadikan PWP ini menjadi sarana hiburan.

Lampau apa saja Dalih lain dari people watching people selain dua Dalih diatas? Berikut 4 alasannya menurut saya:

1.Bukan Punya Spek yang Memadai

Buat bermain game tertentu, tentunya harus Mempunyai perangkat dengan spek yang Ahli. Apalagi Buat game game berat. Pastinya spesifikasi perangkat yang dibutuhkan harus tinggi dan Mekanis harganya pun juga mahal. Bagi gamer yang Ingin merasakan atau penasaran dengan game game berat Tetapi Bukan mempunyai Doku Buat membeli perangkat yang dibutuhkan, maka jalan alternatif nya adalah menonton orang yang bermain game tersebut. Dengan menonton orang yang main game tersebut, gamer yang penasaran Dapat lebih Mengerti dan Dapat mencari Surat keterangan apakah game tersebut Layak dimainkan atau Bukan, spek yang dibutuhkan Buat memainkan game tersebut bagaimana, dan Buat mendapatkan review dari orang yang memainkan game tersebut dengan detail mengenai game tersebut. Jangan Tamat sudah mahal mahal beli perangkat Tetapi Rupanya game nya Bukan Layak Buat dimainkan.

2.Mencari Surat keterangan Buat Memulai Karir

mencari referensi ilustrasi

Tertentu Buat yang Ingin menjadi konten Creator. Mencari Surat keterangan Buat memulai karir dalam dunia game memang menjadi salah satu hal yang Krusial. Karena dengan banyaknya Surat keterangan yang kita dapatkan, kita akan jadi lebih mudah Buat menentukan konten apa yang akan kita buat. Seperti, apa saja yang disukai penonton, bagaimana kita bersikap didepan kamera Ketika Membangun video, bagaimana Metode kita Berbicara kata dalam Membangun video, serta mengetahui game apa saja yang Tengah rame dipasar suatu plartform. Buat mendapatkan Surat keterangan tersebut maka orang tersebut harus menonton orang yang bermain game. Dari situlah orang tersebut Dapat mendapatkan ide ide Buat memulai karir nya, karena sudah tau teknik dan apa saja yang dibutuhkan Buat menggeluti karir dalam dunia game. Amati – Tiru – Modifikasi.

3.Support Pemeran Idola

pemain esport

Sama seperti halnya dengan menonton bola. Mungkin sebagian adanya yang Ingin menonton Pemeran idolanya sendiri. PWP Dapat Buat menonton Pemeran idola dalam dunia eSport. Mungkin kita Bukan Dapat datang langsung ke acaranya, maka jalan keluarnya adalah streaming Buat mendukung Pemeran idola tersebut. Barangkali kita Dapat mendapatkan ilmu dari hanya menonton Pemeran idola kita, jadi Bukan Terdapat ruginya selagi Lagi Terdapat niat Buat belajar.

4.Ingin Tau Jalan Cerita Game Tersebut Sebelum Memainkannya

The Last Of Us Part 2
The Last Of Us Part 2

Sebagian orang tertarik memainkan sebuah game karena tertarik dengan jalan ceritanya. Pada Ketika mereka Ingin tau bagaimana alurnya Niscaya mereka mencari orang yang pernah memainkan game tersebut, dan salah satu Metode yang Betul Buat menjawab rasa penasaran mereka akan alurnya adalah dengan Metode menonton orang yang bermain game tersebut, dan tentunya ini akan memudahkan Pemeran baru yang Ingin memainkan game tersebut. Jadi mereka Bukan perlu buang waktu Buat mencoba game yang belum Niscaya sesuai dengan minat mereka.

Demikian sedikit opini saya mengenai Dalih orang menonton orang main game. Harap Ampun Kalau Terdapat kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca

Trending