Chess Rush sekarang sudah memasuki Season ke-6 pada Copot 18 Juni 2020 kemarin bersamaan dengan update versi nya. Tentunya dengan update-an ini menghadirkan beberapa hero baru dan hero Panjang mendapatkan beberapa perubahan mulai dari nerf, buff, dan adjust. Tak lupa juga beberapa combo juga diubah Dampak efeknya dan hal ini berdampak pada META yang muncul di Season 6 kali ini.

Dan Cermat saja, kalau setiap update Niscaya META nya juga di update. Sebenarnya pada season ini saya merasa Segala combo sudah mulai Konsisten, dalam artian Segala combo sudah Dapat di counter dengan combo lainnya. Enggak Eksis yang terlalu over dan terlalu low. Dan setelah saya mencerna/meneliti dan mempelajari selama seminggu lebih Rupanya memanga Eksis beberapa combo yang cukup mencolok pada season ini. Dan pada post kali ini saya akan merangkum beberapa combo yang META di Season 6 Chess Rush kali ini:

  1. Goblin


    Combo pertama yang META pada season kali ini adalah Goblin yang memberikan Dampak menambah attack speed pada Segala Laskar. Entah kenapa combo ini sangat sering dipakai dan menjadi rebutan player, Tetapi combo ini efektif Demi menguasai pertandingan. Terutama Hog Rider yang menjadi hero yang paling sering di pick pada tiap pertandingan. Selain Hog Rider, 3 hero lainnya Yakni Voodoo, Berserker, dan Head Reaper juga menjadi rebutan karena Demi Membangun combo 4 Goblin yang sangat efektif di late game.

  2. Hunter

    Screenshot 20200701 205207
    Combo Hunter juga menjadi salah satu combo yang sering dipakai di season kali ini. Combo yang memberikan Dampak menambah attack speed hero hunter ini sangat mendukung bagi hero seperti Famine, Stalker Drone S90, dan Kraken. Apalagi karena Kraken pada season ini biayanya diturunkan maka Kraken juga menjadi hero rebutan karena skill stun nya yang efektif diawal game. Dengan dukungan combo Hunter, skill dari Kraken akan lebih Segera aktif dan Dapat menguasai jalannya permainan.

  3. Warrior

    Screenshot 20200701 205020
    Sebenarnya saya ragu apakah Warrior ini termasuk combo META, tetapi dari pengalaman saya cukup banyak yang menerapkan combo ini pada pasukannya. Warrior juga termasuk combo yang di buff pada season ini, Yakni pertambahan armor nya jadi lebih banyak daripada sebelumnya. Hero yang sering di pick di combo ini Tetap dipegang oleh General of War yang Tetap diminati dengan skill stun AOE nya. Disusul oleh Ice Tusk karena skill nya di buff dengan signifikan. Dan Berserker menjadi hero Warrior range yang juga sering dipick sebagai penyumbang damage. Combo ini harus didukung dengan combo support seperti Goblin, dan Warlock Demi bertahan di late game.

     

  4. Cyborg

    Screenshot 20200701 205122
    Combo yang sempat META pada season 1 ini kini kembali jadi META di season 6. Kok Dapat? Karena Dampak combo ini di buff menjadi ketika 6 cyborg aktif, Segala Laskar mendapatkan perisai armor dan HP regen. Parah banget sih kalau combo ini jadi di late game, sulit Demi menaklukkannya. Sorcerer pun akan kesulitan melawan combo ini. Bicara hero yang sering dipick dalam combo ini ya Niscaya Dekat Segala sih karena Demi aktifkan 6 cyborg, tapi Eksis beberapa hero yang sering di pick dalam combo ini pada early game seperti Fist Steel, Miss Supersonic, dan Ninja Bionik.

  5. Oceanborn

    Screenshot 20200701 205000
    Combo yang sangat jarang dipakai sejak Chess Rush dirilis kini menjadi cukup laku dan menjadi combo support selain Warlock. Combo ini memberikan magic defense kepada Segala Laskar dan lumayan efektif Demi meng-counter skill para Sorcerer biar ga langsung rata waktu dihajar ulti Sorcerer. Segala hero dalam combo juga menjadi hero yang sering di pick, tergantung kebutuhan. Kalau main Assassin pick Siren. Kalau main Hunter pick Krakken dan Shakaraka, dan General Puffer kalau main Warrior. Segala hero dalam combo ini (kecuali Siren) Mempunyai skill stun dan dan tentunya sangat Bermanfaat dalam tiap ronde.

Selain 3 combo META yang saya sebutkan diatas, combo combo seperti Sorcerer, Human, dan Beast juga Tetap Lezat dipakai. Hanya kadang rate kemunculan heronya Enggak setinggi season sebelumnya. Kalau hoki Lezat. Well Segala combo diatas juga harus diiringi dengan level yang tinggi agar semakin maksimal, karena Sia-sia combo bagus Tetapi level hero nya cupu.

Demikian pembahasan Chess Rush kali ini semoga bermanfaat, Apabila Eksis yang Ingin ditambahkan silahkan. Minta Ampun Apabila Eksis kesalahan dan terimakasih sudah membaca 😀

#budayakanmembaca

Trending