IDGS, Kamis, 16 Maret 2023 – Semarak perayaan hari ulang tahun ke-20 LYTOGAME! Di bulan Maret yang berbahagia, tim LYTOGAME kembali menggelar event penuh kejutan. Event Buat merayakan hari ulang tahun LYTOGAME ke-20 yang digelar ini, menyediakan hadiah periferal dan gadget Buat Membikin Lytogamers semakin kece.

Lytogamers yang Mujur dalam perayaan hari ulang tahun ke-20, berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize dengan total nilai puluhan juta rupiah, seperti monitor UltraWide Xiomi 30, ONEX FX8 Gaming Chair, Go Pro Hero 7,  Saramonic Blink 500, dan Xiomi Poco X5. Hadiah-hadiah tersebut juga akan dibagikan Buat setiap game besutan LYTOGAME.

Syaratnya cukup mudah, para Lytogamers hanya perlu mengikuti salah satu event in-game yang telah di sediakan oleh tim LYTOGAME pada game yang dimainkan. Event perayaan hari ulang tahun ke-20 tersebut berlangsung dari 13 Maret kemarin hingga 2 April 2023 mendatang. Buat informasi lebih lengkap seputar event HUT ke-20 LYTOGAME, Pandai di cek lewat link berikut:

  1. Luna Online New World
  2. RF Online Remastered Indonesia
  3. RF Classic Indonesia
  4. Perfect World 2 Indonesia
  5. Atlantica Rebirth Indonesia
  6. Dekaron Indonesia
  7. Idol Meta

(OAA/IDGS)

sumber: press rilis LYTOGAME

Trending