Jagatgame.id – ONIC Esports yang menjadi wakil Indonesia di ajang M5 World Championship 2023 bertekuk Sendi lutut dari tim Filipina AP Bren.

Cita-cita publik Tanah Air yang Mau Menonton ONIC memutus Penguasaan Filipina di M Series pupus setelah tim tersebut kalah dengan skor 4-3 di partai puncak.

Setelah gagal menjuarai M5 World Championship, muncul rumor kalau manajemen ONIC Esports akan segera merombak susunan tim. Farewell dan welcome diduga akan segera terjadi menjelang MPL Indonesia season 13. Benarkah demikian?

Kronologi kejadian

ONIC Esports rombak Pemeran? (Sumber: twitter.com/@onic_esports)

Rumor pergantian susunan tim ONIC Esports mencuat setelah admin Twitter/X @onic_esports melempar sebuah pernyataan yang mengejutkan. Dalam cuitannya, banyak penggemar yang mengira bahwa tim ini akan segera melepas Pemeran Panjang serta memasukkan Pemeran baru.

Kicauan tersebut bermula ketika ONIC menanggapi masukan netizen yang menginginkan adanya perubahan di dalam tim.

Komposisi roster dan jajaran di belakang jangan dirubah min nitip pesen,” tulis netizen pengguna akun @rizzaalahmadd

Saran netizen ditanggapi ONIC Esports yang mengatakan bahwa biasanya menjelang musim baru MPL selalu Terdapat farewell dan welcome. Enggak secara spesifik menyebut ONIC akan melakukannya, pernyataan itu lantas disalahpahami oleh netizen.

“Kan kalau mau mulai MPL Biasa banyak farewell sama welcome, gitulohhh maksudnya. Gw gak Terdapat bilang ONIC yang farewell, klean aja yang beropini sendiri,” tegas ONIC Esports.

Dengan demikian, belum Terang apakah manajemen ONIC akan segera merombak susunan tim yang sudah berjuang Tamat babak final M5 World Championship.

ONIC Esports takluk dari AP Bren

Onic Esports diserang haters. (Sumber: instagram.com/@onic.esports)

Sebelumnya, kemenangan AP Bren di ajang M5 atas ONIC Esports, sukses mempertahankan Penguasaan tim asal Filipina di ajang M Series.

Dalam pertandingan Grand Final M5, AP Bren berhasil menghentikan perjuangan dari tim esports asal Indonesia, ONIC Esports dengan skor 4 -3.

Kemenangan yang diperoleh AP Bren semakin memperkuat posisi Filipina sebagai negara yang sukses di sepanjang penyelenggaraan M Series.

Dari penyelenggaraan M1 pada tahun 2019 hingga sekarang, 2023, Tim Esports asal Filipina telah memenangkan kejuaraan Mobile Legends paling bergengsi ini sebanyak 4 kali.

Tercatat seperti Blacklist International, ECHO, dan AP BRen pernah memenangkan piala M Series, terutama Buat AP Bren yang Demi ini menjadi satu-satunya tim yang berhasil merebut Piala M Series sebanyak dua kali.***

Ikuti Maju informasi tentang dunia game hanya di Jagatgame.id dan bersiaplah Buat event besar yang akan segera datang. Coming soon…

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Trending