INDOGAMERS.ID Com2Us umumkan penjualan Summoners War: Chronicles telah mencapai 10 miliar Won hanya dalam rentang satu minggu saja setelah perilisan Mendunia (30/3).

Pendapatan diraih Chronicles merupakan 10% dari Sasaran penjualan tahunan, sebuah pencapaiaan yang luar Standar. Chronicles diyakini Dapat mengikuti kesuksesan Summoners War: Sky Arena.

Penjualan terbesar Chronicles Ketika ini meliputi Area Thailand, Jepang, Prancis, Amerika Perkumpulan, Taiwan, dan Jerman. Negara lain yang mengikuti antara lain Indonesia, Hong Kong, Filipina, Singapura, Inggris, Australia, Italia, dll.

Com2Us menilai bahwa pencapaian Chronicle ini tak telepas dari berbagai Elemen Krusial seperti fanbase, IP Summoners War, cerita Chronicles yang menarik, serta aspek strategi antara Summoner dan Monsternya.

Aksesbilitas antar platform juga dinilai menjadi Elemen kunci  pencapaian Chronicles. Para Summoners Dapat crossplatform memainkan Chronicles antara mobile dan PC.

Menurut data Com2Us, Chronicles menyumbang 23% dari total penjualan di Steam. Chronicles sendiri Terdapat di posisi 11 Chart Top Sales dan posisi pertama di Prancis, Belgia, dan Thailand. Gim ini masuk juga ke daftar Top 10 di Jerman, Taiwan, Swis, Singapura, Hongkong, dll.

Kepala Divisi Bisnis Game Com2Us, Jihoon Han, mengatakan bahwa Elemen Istimewa pencapaian membanggakan ini adalah hasil dari kapabilitas layanan Mendunia Com2Us dan gameplay yang berkualitas.

Dapatkah Chronicles melampaui kesuksesan Summoners War di masa akan datang?


(IDGS/deJeer)

Trending