Awal tahun tampaknya mengawali permulaan yang menarik di dunia komputer. Bagaimana Bukan, berdasarkan Steam Hardware Survey Bulan Januari 2024, terlihat laptop dengan RTX 4060 menjadi primadona Buat menjalankan bermacam game Era now. Lantas, gimana dengan hardware lainnya?

Ini Hardware Terfavorit Berdasarkan Steam Hardware Survey Bulan Januari 2024

Laman Esensial Steam Hardware Survey Januari 2024

Berdasarkan informasi yang terpampang di Steam Hardware Survey bulan Januari, tampaknya dunia komputer kini alami pergeseran komponen yang digunakan. Dari yang awalnya lebih mengandalkan komputer, kini terlihat mulai mengandalkan laptop dengan kartu grafis yang Mahir.

Terpantau semenjak beberapa bulan Lewat, RTX 3060 Mobile jauh lebih disukai dengan total popularitas 3.86%, naik 0.38% yang menunjukkan adanya peningkatan minat terhadap kartu grafis laptop.

Laptop Rtx 4060 Jadi Primadona
RTX 3060 Mobile dilirik para gamer?

Setelah kami ulik lebih dalam, popularitas dari RTX 3060 Mobile ini dibayang-bayangi oleh RTX 4060 Mobile yang Demi ini naik-turun popularitasnya di Bilangan 2.61%, dengan kenaikan 0.58% per Januari 2024.

Popularitas Rtx 3060 Dan Rtx 4060 Januari 2024
Membayangi RTX 3060 yang sudah mulai menurun popularitasnya?

Menariknya, kenaikan popularitas kartu grafis tersebut hanya terjadi pada versi mobile saja, yang kemungkinan memberi gambaran bahwasanya Demi ini gamer lebih menyukai bermain game secara mobile tanpa terikat pada satu tempat saja.

Gamer Mencari Alternatif dari Handheld Gaming?

Masalah Asus Rog Ally
Steam Hardware Survey bulan Januari yang cukup mengejutkan?

Entah mungkin hal ini didasari oleh kemunculan handheld gaming semacam ROG Ally atau Lenovo Legion Go, tentunya menarik Menyaksikan permintaan pasar yang tampaknya mulai memercayakan laptop dengan RTX 3060 Buat memenuhi kebutuhan gaming sehari-hari.

Hal tersebut bukannya tanpa Argumen, mengingat kegunaan dari laptop gaming ketimbang handheld gaming yang lebih universal – dapat digunakan Buat menemani bermacam aktivitas tanpa terhalang ukuran layar yang kecil.

Ditambah Unsur harga yang lebih bersahabat, menjadikan Unsur terbesar bagi para gamer yang awalnya mencari handheld gaming pada akhirnya melirik laptop gaming dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda.

Gimana menurut kalian, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending