Jagatgame.id – Gelaran M5 World Championship 2023 memang sudah selesai, dengan ONIC Esports gagal memutus Kendali tim Filipina. Tim asal Indonesia itu takluk di partai puncak dari AP Bren dengan skor tipis 4-3.

Meski sudah selesai, atmosfer keseruan turnamen tersebut Lagi terasa hingga sekarang, bahkan termasuk sisi lain dari pertandingan tensi tinggi kedua tim.

Nah, kali ini Jagatgame.id bakal membahas kelakuan ONIC Sanz yang terekam kamera, Tiba bikin penonton tepuk jidat. Waduh, kesalahan seperti apa sih Tiba bikin penonton geleng-geleng? Apakah karena permainannya yang kurang maksimal? Yuk langsung saja simak Tiba habis artikel ini ya.

Baca Juga: 7 Pemeran Sepak Bola Dunia yang Rupanya Seorang Wibu Total

Lupa Kagak tos-tosan

ONIC Sanz. (Sumber: Instagram.com/@esports_id)

Jadi guys, kesalahan Pemeran dengan nama Asal Gilang tersebut terjadi sebelum pertandingan dimulai. Ketika sesi tos-tosan antar Pemeran dari ONIC Esports dan AP Bren berlangsung, Sanz malah lupa Kagak menghampiri Pemeran Rival.

Padahal tradisi tos-tosan Demi turnamen Mobile Legends: Bang Bang dilakukan Buat meningkatkan fair play kedua tim yang berlaga.

Baca Juga: ONIC Kiboy Diduga Alami Sindrom Tangan Usai Final M5 World Championship

Akan tetapi diduga karena “ngeblank”, ketika tiba giliran Sanz ia malah Kagak menghampiri Pemeran Rival Buat tos-tosan Tiba bikin bingung AP Bren.

Menurut netizen di akun Instagram @esports_ID, diyakini Sanz melakukannya secara Kagak sengaja, bukan karena ia enggan menjaga sportivitas dalam turnamen M5 World Championship.

“Terlalu meraja rajakan Pemeran wkwk,” komentar pengguna akun @hadiru***

“Pas jalan ke deket piala m5 dia tos kok,” timpal akun lain @hnd***

“Gw udah liat video ni tapi dari pov lain . di akhir Pheww noleh di Sanz dan dia buat “tos-tosan?????”, Sanz ketawa-ketawa sama Kiboy karna ulah ngelag nya di stage dengan beri “simbol minta Ampun” ke Pheww . Maju Pheww juga turut senyum dan ketawa HAHHAHAH ngelag dikit gak ngaruh,” tambah akunlain @muq***

Baca Juga: POCO Gak Mau Slowing Down di Akhir Tahun, Bakal Hadirkan Kampanye Si Paling Gesit

Dalam pertandingan itu, ONIC Esports dipaksa menyerah dengan skor 4-3 dari AP Bren lewat drama permainan yang cukup sengit dan mendebarkan.***

Trending