Popularitas kecerdasan buatan tampaknya memang tak Dapat dibendung Kembali. Bayangkan saja, kini kita Dapat chat dengan VGA melalui teknologi NVIDIA Chat With RTX yang baru-baru ini meluncur. Bagaimana Metode kerja teknologi ini?

Dapat Chat dengan VGA dengan Teknologi NVIDIA Chat With RTX

Kehadiran kecerdasan buatan yang kian memudahkan?

Implementasi kecerdasan buatan pada kehidupan sehari-hari biasanya berupa chatbot – mesin di mana AI dapat memberikan jawaban atau respons dari prompt yang kita masukkan. Google Bard (Gemini) atau ChatGPT merupakan sebagian teknologi yang menawarkan kemudahan tersebut.

NVIDIA, selaku raksasa teknologi yang senantiasa galakkan perkembangan kecerdasan buatan, kini meluncurkan NVIDIA Chat With RTX, sebuah teknologi di mana kita dapat chat dengan VGA yang kita miliki.

Nvidia Tensorrt Llm 2024
Memanfaatkan AI yang memang sudah Eksis di kartu grafis tersebut

Lebih lanjut, teknologi tersebut bolehkan kita berinteraksi secara offline dengan memanfaatkan teknologi deep learning TensorRT dan Retrieval Augmented Generated (RAG) yang sepenuhnya sudah diimplementasikan ke dalam kartu grafis RTX terkini.

Kegunaan dari NVIDIA Chat With RTX ini Rupanya Tak berhenti Tiba di situ saja. Di mana kecerdasan buatan tersebut bahkan Dapat menjadi asisten pribadi Buat memudahkan kita dalam berkomputasi, semisal Buat mengakses file pekerjaan, atau mungkin Membangun ringkasan.

Terbatas Buat Perangkat Tertentu

Download Nvidia Chat With Rtx
Minimal harus gunakan RTX 3000 dengan VRAM 8GB

Lagi berdasarkan informasi yang terpampang di situs NVIDIA, para pengguna yang tertarik gunakan NVIDIA Chat With RTX ini harus Mempunyai perangkat dengan spesifikasi tertentu.

Di bagian system requirements, tampak teknologi ini Lagi terbatas pemakaiannya di sistem operasi Windows 11 yang gunakan driver 535.11 serta RAM 16GB. Tetapi, yang menjadi sorotan adalah teknologi ini hanya dapat digunakan pada kartu grafis NVIDIA RTX       3000 dan RTX 4000 dengan VRAM 8GB.

NVIDIA berjanji akan meluncurkan teknologi ini dalam beberapa waktu mendatang, Tetapi Tak menjanjikan ketersediaan terhadap teknologi ini apabila Engkau Lagi gunakan kartu grafis RTX 2000, atau Lagi lini GTX.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending