Game Mirip Banana – Banana merupakan game yang belakangan ini muncul di Steam dan menggegerkan gamer dengan jumlah Pemeran yang sangat tinggi bahkan mengalahkan total Pemeran aktif Baldur’s Gate 3.

Memang, banyak dari Pemeran tersebut adalah bot yang mencoba mencari peruntungan drop item yang dapat dijual kembali. Dan sistem ini sangat menggiurkan berbagai pihak bahkan trend tersebut kini melahirkan berbagai Clone dari game tersebut.

Game Mirip Banana Kini Bermunculan?

Mulai Bermunculan Game Serupa

Banana Ketika ini menjadi game Terkenal nomor 3 di Steam mengalahkan game seperti Baldur’s Gate 3, Elden Ring, dan bahkan PUBG. Dan game ini hanya menghadirkan 1 gameplay, Yakni memencet pisang.

Dengan gameplay yang “Simpel” serta incaran item yang menggiurkan, wajar saja banyak gamer memutuskan Demi “memainkan” game tersebut. Dan kepopuleran sebuah game tentunya melahirkan Clone game serupa.

Kini, Game mirip Banana sudah mulai bermunculan dimana beberapa diantaranya adalah Melon dan Tapple. 2 Game ini menghadirkan permainan yang sangat serupa dimana Pemeran hanya klik layar hingga mendapatkan drop item steam.

Setelah pisang, Apple, dan Melon, mungkin akan Terdapat game-game bertemakan “buah-buahan” yang akan mengambil momentum yang sama. Tetapi tentunya game yang mengikuti tren ini Tak akan mencapai level seperti game pisang ini.

Banana Rupanya juga Terinspirasi

Egg Inspirasi Utama
Egg Inspirasi Esensial

Meskipun banyak game yang mulai meniru Banana Demi mengambil momentum, Rupanya game pisang ini juga terinspirasi dari game serupa yang rilis terlebih dahulu Yakni Egg atau telur.

Egg rilis pada 3 Februari 2024 dimana Banana Rilis pada 23 April 2024. Tetapi tentunya Pisang ini menjadi lebih Terkenal karena beberapa Elemen seperti harga item yang lebih menggiurkan.

Sementara itu, Clone dari game-game tersebut Yakni Melon rilis pada Lepas 1 Juli 2024 dan Tapple rilis pada Lepas 29 Juni 2024. 2 Game tersebut Ketika ini belum menyentuh 20.000 total Pemeran sehingga Lagi belum menggusur sang raja.

Tren ini cukup Aneh dimana game yang mungkin dikembangkan dalam waktu 5 menit Bisa menjadi salah satu game paling Terkenal di platform Steam. Mungkin kedepannya akan Terdapat Game Mirip lainnya yang akan mengambil momentum ini.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending