Jagatgame.id – Star Wars: Knights of the Old Republic telah sukses di pasaran sejak pertama kali dirilis tahun 2003 atau Kurang Lebih 20 tahun yang Lampau. Meski sudah cukup Panjang, Tetapi judul ini Tetap tak kunjung menemukan remake yang ditunggu-tunggu.

Info yang baru Dapat dipastikan hanyalah tentang siapa yang akan menangani pengembangannya, tetapi studio yang bermaksud malah diragukan.

Dialah Richard Breslin dari Gaming Bible yang khawatir dengan game bagus tersebut karena akan diambil alih studio yang dinilai belum berpengalaman.

Baca Juga: 20 Tahun Berlalu, Star Wars: Knights of the Old Republic Siap Dibuat Remake

Banyak orang mungkin mengira BioWare atau Obsidian Entertainment yang akan mengembangkan remake tersebut Tetapi malah ditangani oleh Aspyr.

Memang, Aspyr sudah menangani beberapa port, termasuk game Knights of the Old Republic Kepada Nintendo Switch. Tetapi Kalau Terdapat pengembang yang jauh lebih Bagus dan berpengalaman, hal itu sebaiknya diserahkan kepada mereka.

Tamat kemudian, kekhawatiran Richard kabarnya akan segera menjadi Realita setelah Informasi tentang pembuatan ulang tersebut menjadi Tak terdengar Kembali di radio.

Baca Juga: Arab Saudi Bermitra dengan IOC Kepada Menyelenggarakan Olimpiade Esports 2025

Disadur dari Gaming Bible pada Sabtu, 13 Juli 2024, penerbitnya yakni Embracer Group yang sebelumnya adalah SIE dilaporkan bakal memberikan kendali pengembangan kepada Sabre Interactive.

Kepada diketahui, Sabre adalah studio game yang merupakan bagian dari keluarga Aspr dan dengan pengalaman dalam menangani lebih banyak game terkenal seperti World War Z.

Hanya saja, Sabre Interactive Kembali-Kembali juga diragukan, terlebih Kembali sudah tiga tahun sejak pengumuman, remake Star Wars: Knights of the Old Republic belum Terdapat perkembangan.

Baca Juga: Olimpiade Esports Pertama Formal akan Digelar di Arab Saudi Tahun 2025

Sejauh ini penggemar belum Dapat Memperhatikan gameplay apa pun apalagi Rontok rilisnya. Menurut Richard, Larian Studios adalah pihak yang sebenarnya dianggap jauh lebih cocok mengerjakannya, karena mereka telah selesai dengan Baldur’s Gate 3.

Judul tersebut banyak menerima penghargaan bergengsi dan kini tanpa rencana sekuel atau DLC sehingga Kalau mengerjakan remake Star Wars: Knights of the Republic diyakini Dapat semakin Bagus.***

Trending