Jagatgame.id – Kalau Engkau berpikir Microsoft Excel hanya sebuah perangkat lunak pengolah data, maka anggapan itu perlu diperluas. Karena selama beberapa tahun terakhir, program aplikasi lembar kerja tersebut sudah dijadikan sebagai esports lho.

Kalau dibayangkan, mungkin perlombaannya Dapat berjalan Panggil karena Ketika Tak dikompetisikan saja, Microsoft Excel sudah jadi momok bagi kebanyakan orang.

Meski di sisi lain, perangkat lunak ini sangat membantu pekerjaan Tetapi tak Dapat dipungkiri rumus-rumus yang cukup banyak sering bikin orang pusing.

Baca Juga: 4 Kelebihan Powerbank Anker PowerCore 335, Salah Satunya Pandai Isi Daya Baterai 3 Perangkat Bersamaan

Nah, belum Panjang ini, Financial Modeling World Cup (FMWC)sukses menyelenggarakan kompetisi esports bertajuk Microsoft Excel World Championship (MEWC) 2023 di Las Vegas dan disiarkan oleh stasiun televisi setempat, salah satunya di The Ocho ESPN.

Bukan hanya itu saja, Engkau juga Dapat menonton siaran seluruh pertandingan MEWC di saluran YouTube Financial Modeling World Cup.

Disadur dari Windowscentral.com pada Kamis, 28 Desember 2023, turnamen ini dinilai telah Mempunyai format yang layak dan cukup menghibur Demi ditonton.

Baca Juga: Siap-siap Meluncur di Awal 2024, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Tecno Spark 20 dan 20C

Bahkan meski banyak penonton belum sepenuhnya paham metode yang digunakan Pemeran di Microsoft Excel, mereka Membangun kompetisi mudah dicerna dan mudah diikuti siapa saja.

Tahun 2023 ini, Andrew Ngai keluar sebagai Pemenang dunia Microsoft Excel World Championship (MEWC) 2023 hingga berhasil Membangun heboh dunia.***

Ikuti Maju informasi tentang dunia game hanya di Jagatgame.id dan bersiaplah Demi event besar yang akan segera datang. Coming soon…

Ikuti turnament mobile legends Indogamers Berbarengan vaporlax

Trending