Anna Tekken Katsuhiro Harada – Seri game fighting Terkenal Tekken telah menghadirkan banyak sekali daftar Watak dari awal Tiba sekarang. Salah satu Watak yang Terkenal di komunitas game ini adalah Anna Williams.

Tetapi Eksis beberapa dugaan dari fans kalau Watak Anna di Tekken dibenci oleh tim developer. Menanggapi hal tersebut, Katsuhiro Harada pun langsung berikan komentar terhadap dugaan dari fans ini.

Tanggapan Katsuhiro Harada Terkait Dugaan Fans kalau Watak Anna di Tekken Dibenci Developer

Seperti apa tanggapan dari Harada?

Melalui akun Twitter X miliknya, Katsuhiro Harada selaku kreator Tekken memberikan Penerangan soal dugaan fans yang menganggap bahwa Watak Nina Williams Bukan disukai oleh tim developer. Hal tersebut muncul karena Anna selalu terlihat kalah saing dengan saudarinya, Merupakan Nina di dalam lore atau cerita.

Nyatanya hal tersebut Bukan Betul. Anna tetap menjadi Watak yang dihayati oleh tim developer mulai dari penulisan cerita hingga animasi gerakannya. Perbedaan drastis antara kedua Watak memang sengaja dibuat agar masing-masing dapat terlihat kontras dan Spesial, bukan hanya sekedar berbeda model skin Tetapi tetap Mempunyai animasi gerakan yang sama.

Anna Tekken
Harada langsung beri Penerangan terkait dugaan dari fans terhadap Watak ini

Spekulasi fans mengenai Anna muncul lantaran Nina selalu dibuat lebih unggul di dalam cutscene dan penulisan cerita. Terlebih Tengah, dalam beberapa seri terakhir Anna muncul hanya sebagai DLC saja, bahkan hingga kini Anna Tetap belum hadir dalam koleksi rooster di game ke-8.

Harada Paparkan Beberapa Fakta Tentang Anna Williams

Anna Tekken
Eksis banyak fakta diungkap oleh Harada

Disamping Penerangan dari spekulasi fans, Harada juga berikan sejumlah fakta Spesial terkait Watak Anna. Berikut list paparannya:

  1. Anna lebih pintar memasak daripada Nina
  2. Anna lebih lihai dalam bermain panah lempar
  3. Anna lebih Spesialis mengoperasikan senjata berat seperti rocket launhcer
  4. Nina membunuh tunangan Anna karena sang kekasih adalah orang jahat, tetapi Anna Bukan Mengerti.

Disamping pendapat para fans, kini Terang sudah pandangan developer terhadap Anna. Meski sering kalah saing dengan Nina, Tetapi nyatanya Anna pun juga Mempunyai sejumlah kelebihan yang mungkin sudah Membikin lega para fans, terutama para player yang menggunakan Anna sebagai Watak jagoannya.

Itulah informasi mengenai adanya dugaan fans terkait Watak Anna di seri game Tekken dibienci oleh developer yang langsung diklarifikasi oleh Harada. Bagaimana menurut kalian dengan pernyataan Formal dari Harada terhadap Watak Anna?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tekken serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending