Jagatgame.id – Tahukah Anda kalau Microsoft Excel yang merupakan sistem pemrograman pengolah data sudah menjadi salah satu cabang esports?

Nah, belum Lamban ini guys, piala dunia esports Microsoft Excel sukses digelar hingga menarik atensi penonton di berbagai penjuru dunia. Pasalnya, kemahiran para peserta yang bertanding, bukan kaleng-kaleng hingga Pandai menyuguhkan laga-laga yang menghibur.

Penasaran enggak sih berapa hadiah yang diperebutkan Pemeran di ajang bertajuk Microsoft Excel World Championship 2023 tersebut? Langsung saja yuk, simak Tiba habis artikel ini!

Baca Juga: Jumlah Fans Tim Esports Dunia Terbanyak dari Follower Instagram

Prize Pool Microsoft Excel World Championship 2023

Microsoft Excel World Championship 2023. (Sumber: Twitter.com/@FMWC_)

Kagak Dapat dipungkiri kejuaraan dunia yang telah digelar beberapa tahun ke belakang ini memperebutkan hadiah yang menarik. Bukan kaleng-kaleng, sebagaimana dikutip dari situs Escharts pada Jumat, 29 Desember 2023, total hadiahnya sebesar $50 ribu atau Kurang Lebih Rp771 juta.

Turnamen yang tahun ini dimenangkan oleh Andrew Ngai tersebut digelar mulai pada 07 Oktober 2023 dan berakhir pada 10 Desember 2023 di HyperX Esports Arena Las Vegas.

Baca Juga: Tips Menjadi Marksman Handal Bukan Beban di Mobile Legends

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Financial Modeling World Cup (FMWC) disiarkan oleh stasiun televisi setempat, salah satunya di The Ocho ESPN.

Bukan hanya itu saja, Anda juga Dapat menonton siaran seluruh pertandingan MEWC di saluran YouTube Financial Modeling World Cup.

Disadur dari Windowscentral.com pada Kamis, 28 Desember 2023, turnamen ini dinilai telah Mempunyai format yang layak dan cukup menghibur Buat ditonton.

Baca Juga: Yuk Bongkar Kualitas Kamera dan Bocoran Prosesor Huawei Nova 12 Ultra

Bahkan meski banyak penonton belum sepenuhnya paham metode yang digunakan Pemeran di Microsoft Excel, mereka Membikin kompetisi mudah dicerna dan mudah diikuti siapa saja.

Tahun 2023 ini, Andrew Ngai keluar sebagai Pemenang dunia Microsoft Excel World Championship (MEWC) 2023 hingga berhasil Membikin heboh dunia.***

Ikuti Lalu informasi tentang dunia game hanya di Jagatgame.id dan bersiaplah Buat event besar yang akan segera datang. Coming soon…

Ikuti turnament mobile legends Indogamers Berbarengan vaporlax

Trending