Baru-baru ini, Final Fantasy XIV Mobile dirumorkan sedang dikembangkan. Dan pengembangan Enggak hanya dilakukan oleh Square Enix saja melainkan Berbarengan studio lain yang Enggak asing di industri game Mobile.

Rumor ini beredar dari leaker yang cukup ternama. Dan Apabila kehadiran versi mobile ini Cocok adanya maka game Final Fantasy XIV Mempunyai 7 atau 8 platform dimana game ini dapat dimainkan.

Final Fantasy XIV Mobile Sedang Dikembangkan?

Kerja Sama Square Enix Dan Tencent

MMORPG yang sangat Terkenal ini dirumorkan menuju platform Mobile. Rumor tersebut berasal dari Kurakasis yang sering memberikan informasi leak seputar industri game. Dirinya membagikan informasi ini melalui Perhimpunan Exputer.

Berdasarkan sumber yang ia dengar, Kurakasis Membangun klaim bahwa Final Fantasy XIV Mobile merupakan game yang dikembangkan Square Enix Berbarengan salah satu perusahaan raksasa Cina Merupakan Tencent.

Apabila berbiacara platform mobile, Enggak aneh rasanya Apabila Tencent lah yang akan ikut mengembangkan game tersebut. Dengan berbagai Studio yang berfokus di platform mobile dan game-game Terkenal seperti Honor of Kings, Pokemon Unite, dan Call of Duty: Mobile, Tencent Jernih Mempunyai pengalaman yang tinggi.

Square Enix pun juga sudah bekerja sama dengan Tencent sejak September 2018 Lampau Tetapi Lagi belum merilis game apapun karena spin-off Mobile seri Nier telah dibatalkan pada akhir tahun 2023 Lampau.

Final Fantasy XIV Mobile Akan Sangat Kompleks di Platform Tersebut

Gameplay Cukup Kompleks
Gameplay Cukup Kompleks

Game Final Fantasy XIV sendiri dikenal sebagai MMORPG yang Mempunyai skema kontrol yang kompleks dan berbagai skill serta pergerakan yang Enggak simpel. Bagaimana game ini Dapat disesuaikan di mobile merupakan pertanyaan yang Demi ini Enggak diketahui jawabannya selain Support Controller.

Tetapi tentunya, pengalaman Tencent sebagai developer yang berfokus di platform Mobile dapat mengatasi rintangan tersebut dimana baru-baru ini perusahaan tersebut telah merilis MMORPG terbaru mereka Merupakan Tarisland.

Dengan proyek FF XIV Mobile yang dirumorkan ini, Tencent sepertinya Mempunyai banyak proyek game-game besar yang akan dibawa ke platform mobile selain Elden Ring Mobile yang dirumorkan beberapa waktu Lampau.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending