Meski sering dideskreditkan oleh komunitas konsol dan PC, segmentasi mobile game Bahkan menjadi platform yang terbukti bawa banyak cuan melalui microtransactionnya, terutama di Asia bahkan Indonesia. Sebut saja salah satunya PUBG Mobile. dimana sekarang terbukti lebih Terkenal daripada game aslinya yang pertama kali rilis PC.

Seperti yang Dapat Engkau lihat pada gambar di Dasar ini, game-game bergenre MOBA seperti Mobile Legends dan Battle Royale seperti Free Fire maupun PUBG Tetap merajai pasar mobile dalam beberapa tahun terakhir ini. Kagak hanya itu, berbagai game dengan iklan yang Kagak sesuai dengan isi permainannya saja Dapat mendapatkan predikat game terlaris.

Engkau yang bukan penggiat game mobile atau mungkin sekadar merasa Letih dan muak Menyaksikan game itu-itu saja yang Terkenal dalam platform genggam tersebut, berikut ini saya akan sedikit merekomendasikan beberapa game mobile Panggil yang terbilang cukup underrated atau jarang diketahui banyak orang, setidaknya di Indonesia.

1. Rodeo Stampede: Sky Safari

Sebuah game endless run dimana Engkau menjadi koboi yang melompat dari satu binatang ke binatang lain dan mengendarainya melewati berbagai rintangan yang Eksis. Biar premisnya cukup simpel, ketahuilah bahwa tiap binatang Mempunyai sifat, kecepatan dan kemampuan yang berbeda Ketika Engkau menungganginya. Hal yang Kagak kalah menarik adalah Engkau juga akan mengelola kebun binatang langit, dimana tiap jenis binatang yang Engkau tunggangi akan menjadi bagian dari eksibisi kebun binatangmu.

Link: Play Store | App Store

2. Soda Dungeon

Buat Engkau yang suka game RPG maka harus banget coba game Soda Dungeon. Alih-alih jadi petarung, peranmu disini adalah pemilik warung Soda. Berbagai jagoan akan datang ke warungmu, dan Engkau Dapat merekrut mereka Kepada ekspedisi ke dalam dungeon. Basmi musuh, dapatkan harta, kemudian gunakan harta tersebut Kepada meningkatkan warungmu Kepada mendatangkan jagoan-jagoan yang lebih epic Kembali Kepada menelusuri dungeon lebih jauh. Engkau juga Dapat mencoba Soda Dungeon 2 Kepada konten yang nggak kalah Panggil.

Link: Play Store

3. Sky: Children of Light

Cocok Kepada Engkau yang Kembali nyari game santai. Hadir dari tangan-tangan pembuat game Journey keluaran tahun 2013, Sky: Children of the Light menawarkan premis permainan yang kurang lebih sama. Jelajahi 7 dunia sendirian atau Berbarengan Pemeran lain Kepada menyelesaikan berbagai puzzle, mengungkap Asrar yang tersembunyi, serta menciptakan Cita-cita, ditemani dengan alunan musik yang bikin rileks. Hadir sebagai game online, Engkau tentunya Dapat mengekspektasik berbagai konten dan event baru di waktu-waktu mendatang.

Link: Play Store | App Store

4. Gwent: The Witcher Card Game

Hadir dari sebuah mini game simpel di The Witcher 3, Gwent kemudian berevolusi menjadi game campuran TCG dan CCG yang Dapat dibilang cukup kompleks. Biar demikian, game ini sendiri Dapat dibilang “easy to learn, difficult to master,” sehingga cocok Kepada Engkau yang suka game kartu dan tantangan baru. Gwent juga Dapat dibilang game kartu dengan grafis dan animasi yang paling memanjakan mata Ketika ini.

Link: Play Store | App Store

5. Guardian Tales

https://www.youtube.com/watch?v=UAv0QeB3pC8

Game RPG yang baru saja rilis belakangan ini. Biar grafis yang dihadirkan sekadar dalam bentuk sprite Menggemaskan yang minimalis dan simpel, konten yang dihadirkan di dalam Guardian Tales begitu bervariasi. Selain melawan musuh, Nyaris tiap level yang Engkau kunjungi Mempunyai area-area teka-teki yang Dapat Engkau selesaikan Kepada mendapatkan reward lebih. Kemampuan karaktermu juga akan berbeda-beda tergantung senjata yang Engkau Guna, sehingga Engkau didorong Kepada menemukan kemampuan bertempur yang cocok untukmu seiring berjalannya permainan. Kagak ketinggalan, alur cerita yang Biar terbilang klise Tetapi hadirkan begitu banyak humor dan hal-hal kocak di dalamnya.

Link: Play Store | App Store

Nah, dari kelimat game di atas, kira-kira mana yang paling tertarik Kepada Engkau mainkan? Atau Engkau Bahkan Paham game-game mobile bagus yang Rupanya Kagak diketahui banyak orang? Yuk, langsung aja kasih Paham kita di kolom komentar ya!


Baca juga Listicle menarik lainnya atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending