Jagatgame.id – Tahun 2023 merupakan waktu bagi game-game battle royale menunjukkan eksistensinya. Adapun Free Fire dari Garena yang cukup Terkenal di Indonesia, menjadi salah satu game paling banyak ditonton tahun ini.

Game tersebut berasing dengan PUBG Mobile, Fortnite, hingga Apex Legends. Nah, di Rendah ini akan dibahas berapa jumlah penonton Free Fire sepanjang tahun 2023, apakah mengalami peningkatan?

Daripada penasaran langsung saja simak informasi selengkapnya Tamat tuntas ya guys! Keep reading!

Baca Juga: Eks Karyawan Rockstar Games Beberkan Argumen GTA 6 Enggak Rilis di PC

Tembus 37 juta jam

Disadur dari ES Charts pada Jumat, 29 Desember 2023, game mobile battle royale gratis yang diterbitkan oleh Garena ini meraih jutaan jam waktu tonton.

Total, Free Fire sukses mengumpulkan 37,24 Juta Jam Ditonton sepanjang tahun 2023 atau menurun sedikit Sekeliling 6 juta jam dibandingkan tahun Lampau.

Sumber waktu tonton tersebut berasal dari acara Free Fire Perserikatan Brasileira de Free Fire 2023: Seri A – Tahap 1. Sudah berjalan hingga musim ke-9, acara Primer Free Fire Brasil ini menerima 7,67 Juta Jam Ditonton dengan sendirinya. Dari sana, tim-tim terbaik Perserikatan Brasil memastikan diri lolos ke Free Fire World Series 2023, ajang kejuaraan dunia disiplin esports.

Baca Juga: Tok! Tencent Patenkan Fitur Bermain Game Sembari Nonton Streaming

Penonton terbesar di Brazil

Jutaan jam waktu tonton di atas sebagian besar berasal dari Brazil yang memang menjadi pasar battle royale terbesar Demi ini. Menurut ES Charts, game ini berada di urutan keempat dari lima game yang paling sering ditonton.

Tercatat tahun 2021 menjadi tahun terkuat Buat Free Fire, Berkualitas dalam hal total turnamen yang diadakan dan jumlah penonton tertinggi. Sayangnya pada tahun 2022, disiplin Free Fire esports di India dilarang sehingga Membikin peringkatnya menurun.

Tentu saja hal itu menjadi ujian tersendiri mengingat India juga menjadi pasar yang besar bagi game Free Fire. Tamat pada akhirnya, Garena mengumumkan pada awal tahun ini bahwa mereka akan merilis judul Free Fire India yang Spesifik di negara tersebut.***

Baca Juga: Piala Dunia Microsoft Excel Buktikan Kalau AI Belum Pandai Gantikan Insan

Ikuti Lalu informasi tentang dunia game hanya di Jagatgame.id dan bersiaplah Buat event besar yang akan segera datang. Coming soon…

Ikuti turnament mobile legends Indogamers Serempak vaporlax

Trending