Di Era yang semakin berkembang ini, Rupanya istilah speedrun Enggak hanya terbatas di dunia game saja. Bagaimana Enggak, dan pastinya Enggak Eksis yang menyangka bahwa Rupanya Eksis orang yang speedrun install Windows. Memangnya seberapa Lekas sih orang tersebut menginstall Windows?

Bukan Speedrun Game, Orang Ini Speedrun Install Windows!

Speedrun install Windows bakal jadi challenge di tahun 2024?

Perasaan puas setelah menaklukkan stage atau bos tersulit pada game yang dimainkan dalam waktu Lekas tentunya merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Menyaksikan Sahabat-Sahabat berhasil menyelesaikan stage atau bos tersebut dalam waktu 10 menit, di mana kita Bisa taklukkannya hanya dalam 5 menit tentunya menjadi kebanggaan.

Tetapi, bagaimana Apabila kita mengganti challenge speedrun game menjadi speedrun install Windows? Hal inilah yang dilakukan oleh NTDev, kreator dari Tiny11, yang Rupanya Bisa menyelesaikan proses instalasi Windows 10 dalam waktu yang sangat Lekas.

Ntdev Speedrun Instal Windows 10
NTDev Bisa menyelesaikan proses instalasi Windows hanya dalam 100 detik!

Aksi speedrun install Windows ini dilakukan olehnya pada awal bulan Januari silam. Di mana ia memamerkan proses instalasi sistem operasi tersebut, yang Rupanya bila dilakukan dengan ‘Pas’, dapat diselesaikan dalam hitungan menit saja – atau lebih tepatnya 100 detik.

Sayangnya, ia Enggak membocorkan spesifikasi perangkat yang ia gunakan Buat memuluskan aksi speedrun tersebut. Tetapi, besar kemungkinan ia gunakan penyimpanan M.2 NVMe dengan interface PCIe 3.0, atau yang lebih Lekas. Belum ditambah Elemen prosesor atau memory yang digunakan, yang Ketika ini dirahasiakan.

Speedrun Install Windows Tercepat Ketika Ini!

Speedrun Install Windows Aa Computers And Technology 2022
Aksi speedrun ini Rupanya pernah dilakukan beberapa tahun yang Lampau

Setelah kami ulik lebih jauh, Rupanya aksi speedrun install Windows ini bukanlah yang kali pertama dilakukan dan di-upload di YouTube. Beberapa tahun yang Lampau, kanal YouTube AA Computers and Technology melakukan hal serupa, yang dilakukan pada laptop ThinkPad miliknya.

Sayangnya, speedrun yang dilakukan olehnya dipercepat, sehingga kami Enggak Bisa memberikan gambaran Niscaya seberapa Lekas mereka melakukan aksi speedrun tersebut. Belum ditambah Elemen di mana kanal tersebut gunakan instalasi Windows 10 Pro yang sudah dimodifikasi sedemikian Jenis Buat mempercepat proses instalasi.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian merasa tertantang Buat melakukan challenge speedrun yang tak Normal ini? Karena jujur, kami penasaran seberapa Lekas kalian menginstall sistem operasi Windows.



Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending