Jagatgame.id – Game Zenless Zone Zero (ZZZ) merupakan game action RPG yang bertema urban fantasy yang stylish dengan berlatar di kota metropolis New Eridu.

Pemeran dalam game Zenless Zone Zero akan terlibat dalam sebuah cerita yang penuh dengan rahasia dan konspirasi melibatkan berbagai faksi.

Hoyoverse telah menghadirkan Zenless Zone Zero ke berbagai platform, termasuk PC, Android, iOS, PlayStation 5, dan rencananya akan melebar ke Nintento Switch 2.

Baca Juga: 4 Info Terbaru Resident Evil 9 yang Harus Anda Ketahui Ketika ini, Proyek Capcom Paling Dinanti!

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Zhenyu Li, produser Zenless Zone Zero, mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan peluncuran game ini Buat konsol Nintendo Switch yang diperkirakan akan segera dirilis.

Adanya ide Buat melebarkan ke platform Nintendo karena Zhenyu Li penggemar beratnya.

Dengan begitu, ia memikirkan berbagai Metode Buat Membikin game ini tersedia diseluruh platform, termasuk Nintendo.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Buat Jadi Rekan Satu Tim Hero Arli

“Ketika ini prioritas Esensial kami adalah meningkatkan kualitas terkait platform yang akan kami gunakan. Ketika kami melanjutkan proses pengembangan, kami rasa kami akan menemukan berbagai kemungkinan Buat hal ini,” ungkap Zhenyu Li.

“Tentu saja, Eksis Dugaan bahwa ini akan menjadi pengalaman yang luar Normal, dan sebagai penggemar Nintendo, saya akan sangat senang Menyaksikan hal itu menjadi Fakta,” lanjutnya.

Hoyoverse menunjukkan keberaniannya dalam melakukan Perluasan platform Buat Game Zenless Zone Zero dengan menghadirkan di berbagai platform.

Baca Juga: Game Atlas Fallen Akan Tersedia di Xbox Game Pass, Anda Udah Beli Layanannya?

Kendati demikian, ide Zhenyu Li adalah hal yang positif dan pantaas mendapatkan dukungan. Mari kita tunggu perilisannya dalam waktu dekat ini.***

Trending