Livestream Genshin Impact 4.8 tadi malam akhirnya memberikan overview atau gambaran – gambaran apa saja yang Dapat kalian temui di update mendatang. Mulai dari trailer lanjutan petualangan Traveler, Watak dan senjata baru, event, kode redeem dan lain sebagainya yang pastinya sangat sayang apabila dilewatkan.

Rekap Livestream Genshin Impact 4.8

Special Program Genshin Impact 4.8 hadir dengan tajuk “Summertide Scales and Tales” atau “Musim Panas?! Dongeng dan Naga Jahat!” yang dari sampulnya sudah cukup menjelaskan siapa saja yang akan membintangi versi kali ini.

Maka, di Dasar ini adalah beberapa poin Krusial yang bakal hadir di versi 4.8 Genshin:

1. Debutnya Emilie

Emilie

Pada versi kali ini, kita akan Berjumpa dengan Emilie Genshin Impact. Sosok Emilie belum pernah muncul sama sekali sebelumnya di Genshin Impact, maka tak heran apabila kehadirannya cukup Membikin Pemeran bertanya-tanya.

Emilie merupakan seorang perfumer asal Fontaine sekaligus seorang Ahli farmakologi dan botani! Clorinde juga pernah menyebutkan bahwa Emilie Mempunyai pekerjaan Asal, Yakni sebagai forensic cleaner yang tugasnya menyelesaikan TKP setelah penyelidikan selesai. Jadi, Emilie kerap menemukan sisa atau bukti yang mungkin dilewatkan orang lain.

Dia adalah Watak Genshin Impact bintang *5 yang akan debut dengan elemen Dendro juga senjata Polearm. Gameplay-nya sendiri juga gak kalah kece, lho!

2. Kostum Baru Nilou dan Kirara

livestream genshin impact 4.8
Nilou “Breeze of Sabaa”

Akhirnya, Eksis Tengah Watak Genshin Impact yang bakal kebagian kostum baru! Kostum baru Demi Nilou bernama ” Breeze of Sabaa”. Outfit elegan ini sangat cocok Demi Nilou dimana gaun tersebut didominasi oleh Mengembang-bungaan dengan wangi angin dari Timur. Kostum ini Betul-Betul Membikin Nilou terlihat seperti peri dari dunia dongeng.

Kostum Nilou ini Dapat kalian dapatkan melalui Shop hanya dengan 1350 Genesis Crystal saja, lho!

livestream genshin impact 4.8
Kirara “Phantom in Boots”

Dan Demi kostum Kirara yang bernama “Phantom in Boots” Dapat kalian dapatkan secara gratis tis tis tis hanya dengan mengikuti event di sepanjang Genshin Impact 4.8. Kedua kostum ini akan kembali ke harga normal yakni 1680 Genesis Crystal apabila masa versi 4.8 telah usai. Jadi, dapatkan kostumnya sebelum Rontok 28 Agustus 2024, ya!

3. Banner Wish Genshin Impact 4.8

livestream genshin impact 4.8
Phase 1

Demi phase pertama, banner wish Genshin Impact 4.8 bakal hadirkan rerun Navia dan tentunya Nilou yang akan mendapatkan outfit baru. Buat kalian yang kemarin belum sempat mulangin Navia dan Nilou, inilah kesempatanmu!

livestream genshin impact 4.8
Phase 2

Disusul dengan phase 2, yang akhirnya mendebutkan Emilie sebagai playable character. Tentunya, Emilie tak sendiria. Bannernya nanti akan dibarengi dengan banner rerun Yelan, lho! Wah, makin bimbang deh mau jemput pulang siapa!

livestream genshin impact 4.8
Signature Weapon Emilie

Bicara banner wish Watak, tak akan lengkap bila Enggak Serempak signature weapon-nya. Dengan adanya Emilie sebagai Watak *5 baru, tentu dia juga mendapatkan signature weapon agar gameplay-nya semakin gahar. Signature-nya adalah Polearm bernama “Lumidouce Elegy“ dan juga akan hadir di banner wish yang sama di Genshin Impact 4.5 nanti!

4. Limited Area Baru “Simulanka”

livestream genshin impact 4.8
Simulanka

Genshin Impact 4.8 nanti akan hadirkan area Demi Summer Event baru bernama “Simulanka”. Sebuah area atau dunia dongeng yang katanya sedang menghadapi berbagai jenis krisis dimana Traveler akan menemukan sebuah jejak kaki raksasa ketika Tamat ke sini.

Di sini kalian akan Berjumpa dengan berbagai jenis binatang origami dan Anda akan dimintai tolong Demi membantu mereka. Jadi, Traveler dan para rekan-rekan harus saling bahu-membahu dalam memulihkan hutan kembali.

5. Event Musim Panas yang Panggil!

livestream genshin impact 4.8
Banyak event Panggil!

Sudah dipastikan bahwa event “Summertide Scales and Tales” akan jadi main event Genshin Impact 4.8 nanti. Dari postesnya, event kali ini akan dibintangi oleh Nilou, Navia, Kirara, dan Wanderer!

Nah, selain dari main event tersebut, Eksis pula event kecil-kecil lainnya seperti Envisaged Echoes, Bing-Bang Finchball, Outside the Canvas, dan Energy Amplifier! Pastinya setiap event ini akan menghadiahkanmu banyak Primogems! Jadi, jangan sampe gak dikerjain ya!

Itulah rekapan Special Program Genshin Impact 4.8 tadi malam yang patut Anda ketahui. Rupanya Eksis banyak banget konten dan event spesial yang menanti para Traveler di update mendatang ya, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending