Asa Buat Menyaksikan GTA 6 dalam waktu dekat memang kini menjadi terkubur Ketika Rockstar memutuskan Buat merilis GTA 5 di Playstation 5. Tetapi, sisi baiknya hal itu berarti Rockstar Mempunyai lebih banyak waktu Buat mengembangkan GTA 6 menjadi lebih sempurna. kita tentunya Dapat Mang ekspektasikan bahwa GTA 6 nanti tentunya akan membawa banyak perkembangan dari seri kelimanya.

Dunia yang lebih luas, grafis yang lebih realistis, konten yang lebih banyak tentunya sudah Niscaya menjadi Asa paling dasar dari setiap gamer. Tetapi Eksis beberapa hal yang mungkin Dapat kita harapkan lebih dari seri ke-6 nya nanti. Dengan basis konsol next-gen yang tentunya lebih powerful, serta Rockstar yang selalu Memajukan standar dari setiap game baru yang mereka rilis.

Dan berikut adalah 5 Asa Buat GTA 6 yang akan dirilis Suatu Hari Nanti

Dunia yang lebih interaktif

Grand Theft Auto sendiri selalu menyajikan dunia Open World yang Lalu berkembang. GTA5 pun sudah Menyajikan sebuah maket kehidupan dari kota Los Angeles yang cukup impresif. Tetapi kendalanya adalah dunia yang disajikan Kagak cukup interaktif, karea meskipun Rockstar menyediakan kota yang detail dan juga luas Tetapi Segala aktivitas di GTA5 maupun GTA online hanya berfokus di luar ruangan saja.

Harapannya tentunya bahwa Rockstar akan Membangun kota GTA selanjutnya menjadi lebih interaktif dengan lebih banyak interior bangunan yang Dapat diakses sehingga menambah Interaksi yang Dapat dilakukan Pemeran di dalam dunia yang Eksis. Dan tentunya bukan Hanya interior, Tetapi juga interaksi yang lebih kompleks layaknya yang ditawarkan di Red Dead Redemption 2.

Cerita Terinci Istimewa yang lebih dalam & bermakna

Gta Karakter

Cerita Istimewa yang diusung oleh GTA V sebenarnya Kagak Kagak baik, bahkan Dapat dibilang ia berhasil dalam menangkap dan mengkomedikan realita dunia Demi itu secara sarkas. Dengan berbagai Ragam Surat keterangan dari dunia Konkret plus dengan 3 Watak komikal yang merepresentasikan berbagai Ragam golongan.

Tetapi sayangnya, di sisi lain cerita yang diusung akhirnya Kagak terlalu bermakna bagi Pemeran. Dan juga sistem 3 Watak juga Membangun kita Kagak Dapat mendalami setiap Watak dengan Berkualitas, yang berujung kita hanya mengenal Watak tersebut secara kulit kacang saja. Semoga di GTA 6 nantinya Rockstar kembali menyajikan cerita Terinci yang mendalam seperti Red Dead Redemption 2 dan game-game GTA sebelumnya.

Pilihan yang berdampak dan konsekuensi

Gta Choice

Dalam sejarahnya, Rockstar memang selalu Membangun Grand Theft Auto sebagai sebuah cerita Terinci linear dalam dunia open world. Bahkan Segala keputusanmu di cerita GTA telah didikte oleh Rockstar. Tentunya menarik bila GTA selanjutnya Mempunyai poin-poin dalam ceritanya yang mengharuskan Pemeran mengambil sebuah keputusan dengan konsekuensi yang harus ditanggung hingga akhir.

Karena hal ini tentunya sudah dibuktikan sendiri di 2 seri GTA sebelumnya. Dimana Rockstar menyuntikkan elemen pilihan bagi Pemeran ketika akan mengakhiri cerita dalam gamenya yang mana memberikan konsekuensi berupa hilangnya fitur hingga Kagak Dapat dimainkannya Watak tersebut seterusnya.

NPC yang lebih pintar dan terasa hidup

Gta Npc

Keberadaan NPC di dunia open world tentunya menjadi sebuah hal yang Krusial agar dunianya terasa lebih hidup. Tetapi, sayangnya NPC di GTA V tak lebih hanyalah mobil berlalu-lalang serta pejalan kaki yang berjalan tanpa tujuan sebelum Tewas atau ditinggalkan Pemeran.

Berkaca dari RDR 2 serta banyak game open world lain, tentunya Rockstar Dapat mempertimbangkan Buat Membangun NPC-NPC ini. Atau setidaknya sebagian dari mereka punya interaksi lebih terhadap Pemeran. Sehingga dunia yang dihadirkan pun Dapat menjadi terasa lebih hidup dan interaktif.

Kebebasan Buat berkreatif dalam menyelesaikan Misi

Gta Stealth

Seperti yang sebelumnya sempat kita bicarakan, Rockstar sendiri selalu “menyuapi” misi-misi yang Eksis di dalam game-gamenya. Dan para gamer hanya Dapat menyelesaikan misi sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Rockstar. Padahal dengan dunia open-world yang dimiliki Rockstar sekarang sangat potensial Buat Membangun misi yang lebih bebas diselesaikan sesuai gaya bermain gamer.

Tentunya akan menarik Buat Menyaksikan GTA 6 nantinya membebaskanmu Buat menyelesaikan suatu misi, entah dengan stealth ataupun pertempuran terbuka. Atau bahkan menggunakan dunia yang Eksis Buat memanipulasi misi tersebut. Hal ini juga Dapat Membangun misi-misi di GTA nantinya Kagak linear dan punya sisi replayability lebih.

Multiplayer yang Lebih Lekas dan Responsif

Gta Loading

Diakui atau Kagak, salah satu hal yang Membangun Marah di setiap bermain GTA Online adalah proses loading yang sangat Panjang. Mulai dari awal Engkau masuk ke gamenya, masuk ke dalam misi atau mode lainnya, atau bahkan sekedar masuk ke dalam bangunan. Candaan “Nyangkut di Gugusan” tentunya kerap dirasakan oleh Segala Pemeran GTA Online dan harusnya jadi PR bagi Rockstar.

Akan jadi sia-sia nantinya bila GTA 6 dirilis di konsol Playstation 5 ataupun Xbox Series X (dan PC yang lebih tinggi tentunya), Tetapi Segala proses komputasi Lekas tersebut Tetap terbentur oleh respon server Online yang kami Pasti akan jadi “menu Istimewa” di game selanjutnya tersebut.


Dan itulah tadi 6 Asa Buat GTA 6 ketika dirilis suatu hari nanti. Asa ini tentunya sangat subjektif dan mungkin berbeda-beda dari keinginan para fans lainnya, termasuk kalian. Mengingat Rockstar sendiri Tetap berada di tahap awal pengerjaan dari GTA 6 ini, serta model kerja yang kini Kagak sekejam dulu. Maka kelihatannya kita harus ekstra sabar hingga akhirnya Rockstar siap menampilkan GTA 6 nantinya ke Biasa. Apa Asa kalian sendiri Buat GTA 6 nantinya?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang GTA atau artikel-artikel gak Biasa lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@Jagat Game.com

Trending