Sifat Trailblazer Honkai Star Rail – Predikat Demi tokoh Istimewa dalam game Honkai Star Rail adalah Trailblazer, Watak yang Dapat kita pilih gendernya ini memang sering terlihat punya sifat ‘Aneh’ yang jarang Dapat kita jumpai di protag Watak Istimewa game HoYoverse lainnya.

Wajar saja karena sejak awal HSR memang menitikberatkan pada komedi mulai dari pilihan dialog yang mengocok perut hingga beberapa fitur aneh seperti toilet teleport misalnya. Tapi, dari Seluruh itu banyak netizen yang terkesan pada sifat Trailblazer Honkai Star Rail yang sedikit banyak mengocok perut pemainnya.

Ditambah dengan tim di Astral Express yang juga Tak kalah lawak seperti March 7th dan Danheng yang meski kalem tetap Terdapat beberapa dialog yang terdengar Kocak.

Sifat Trailblazer Honkai Star Rail yang Kocak dan Aneh

Sifat Trailblazer Honkai Star Rail

Pada kesempatan kali ini kami sudah mengumpulkan beberapa sifat Aneh dari Trailblazer Star Rail yang mungkin pernah kalian jumpai ketika memainkan game ini. Tanpa basa-basi Kembali mari kita langsung mulai saja.

1. Suka Breaking the 4th Wall

sifat trailblazer honkai star rail
Terdapat-Terdapat saja

Seolah-olah Trailblazer paham kalau dirinya sedang berada dalam sebuah video game besutan HoYoverse. Mengapa Tak, dari dialog saja dia pernah mengatakan kalau ‘skill yang dia miliki hanya dua’ dan ‘selalu mengikuti event versi.’

Dua Teladan itu sudah mengisyaratkan kalau dia paham betul ini adalah sebuah game dan dia adalah Watak di dalamnya. Apakah berarti dunia simulasi itu hanya Tak di Simulated Universe tapi seluruh galaksi?

2. Ngusilin Pela

sifat trailblazer honkai star rail
Jangan Tamat Pela marah ya

Salah satu hal yang suka dilakukan oleh Trailblazer adalah mengganggu Pela apalagi ketika kita pertama kali menginjak kota Belobog di Jarillo-VI. Pela terlihat sedang mengenalkan anak kecil tentang monumen, Trailblazer langsung menyela “Nona Pela” yang berujung dimarahi “orang dewasa jangan ikutan!”

3. Kepribadian Berubah-ubah Sesuai Pilihan Dialog

sifat trailblazer honkai star rail
Kadang rada sengklek

Sejatinya sifat Trailblazer itu didasari dari bagaimana kalian memilih dialog dalam game. Apabila kalian memilih dialog yang serius maka Watak tersebut akan dianggap sebagai Watak yang dihormati, Bagus, bermoral dan sebagainya.

Sebaliknya kalau kalian milih dialog nyeleneh maka jawaban Aneh akan dilontarkan dan sisanya kalian Paham sendiri. Tetapi yang lucunya kalian bebas memilih dialog seperti apapun Bilaman saja. Jadi kelihatan Kocak saja kadang jawaban Trailblazer serius kadang melucu.

4. Penyuka Tong Sampah

sifat trailblazer honkai star rail
R-rakun?

Yang ini memang tiada tanding karena kalian diberikan pilihan Demi membongkar isi tong sampah yang Terdapat di map Jarillo-VI. Tamat-Tamat banyak meme tong sampah Trailblazer beredar sejak awal game ini rilis. Hingga banyak fanart dari fans yang menggambarkan Watak ini sebagai rakun yang demen tempat sampah.

5. Suka Nolak Quest

sifat trailblazer honkai star rail
Jadi langsung tamat ceritanya

Tetap ingat dengan kisah secret ending HSR dimana Trailblazer menolak Demi bergabung dengan Astral Express dan jadinya cerita langsung tamat? Sebenarnya kejadian ini Tak hanya terjadi sekali. Hanya saja yang lain hasilnya Tak punya impact sebesar itu.

Sifat Trailblazer ini juga pernah terlihat ketika Herta meminta Demi membawakan salinan data kepadanya tapi ditolak mentah-mentah oleh Trailblazer dan malah menyerahkan tugas tersebut kepada Arlan.

6. SIMP Natasha

sifat trailblazer honkai star rail
Saya maju paling depan

Kalau quest dari Watak lain suka ditolak Trailblazer. Watak MC kita ini malah paling gercep ketika disuruh oleh Natasha. Makanya Tak heran kalau banyak yang mengatakan protag kita ini adalah seorang SIMP Natasha tingkat akut.

Bu dokter healer tersebut bahkan Tak perlu menyelesaikan kalimat dan langsung sudah di iyakan oleh Trailblazer. Memang Teladan bucin tingkat akut ya gini.

7. Terlalu Songong

sifat trailblazer honkai star rail
Keren banget gweh

Memang selain bucin, MC kita ini juga Tak kalah sombongnya. Banyak dialog yang menunjukkan kalau dia memang punya sifat congkak. Seperti ketika dipuji oleh Himeko kalau dirinya sangat Betul waktu, sang Trailblazer langsung menyombongkan diri kalau Betul waktu adalah nama tengahnya.

Atau ketika gerombolan Astral Express mengenalkan diri kepada Tingyun begitu pertama kali menginjakkan kaki di Xianzhou Luofu. Ketika ditanya nama, Trailblazer langsung dengan songong menjawab ‘galactic batter.’ Selain songong Rupanya agak Tak waras ya, brott.

Jadi itulah beberapa sifat Trailblazer yang mengundang pipi nyengir. Apakah kalian Tetap ingat dengan beberapa kasus diatas? Bagian mana yang Membikin kalian ketawa ngakak. brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending