Jagatgame.id – Honor of Kings menjadi game Moba pendatang baru yang disambut begitu antusias oleh para pecinta game di tanah air.

Yap, di negara China Honor of Kings menjadi game Moba terpopuler dengan jutaan playernya.

Hal tersebut dikarenakan grafik gamenya yang dianggap bagus, gameplay yang Panggil, dan juga hero-hero keren yang Membangun permainan tersebut menjadi salah satu pilihan game terfavorit.

Di Indonesia Honor of Kings diperkirakan akan menjadi salah satu jenis game Moba yang Terkenal, Dapat dilihat dari jumlah pendownload yang sudah jutaan sejak perilisan pertamanya.

Nah sobat gamers, Apabila Anda salah satu player baru Honor of Kings, Krusial Kepada memahami dasar aturan pertama bermain Honor of King.

Selain itu, sebagai player baru, Anda sangat disarankan Kepada memahami terlebih dahulu dari tujuan game yang Ingin Anda mainkan seperti Honor of King ini.

Anda perlu memahami mekanisme dasar permainan MOBA, yang mana tujuan utamanya menjadi pemenang dan menghancurkan Musuh.

Pahami setiap hero yang Eksis agar Anda dapat memilih hero yang sesuai dengan kemampuan Anda, pahami tugas yang Eksis juga peta permainan, yang dimana terbagi jalur (lane), dan monster di hutan (jungle).

Berbicara hero Honors of Kings, sebagai pemula Anda perlu memahami setiap hero yang Eksis agar hero yang Anda pilih sesuai dengan kemampuan Anda.

Anda disarankan memilih hero yang mudah dikuasai sebagai pemula agar permainan Anda Elok sesuai dan Dapat diandalkan.

Berikut rekomendasi hero Kepada Anda si pemula Apabila Ingin bermain Honors of Kings:

1. Hero Arthur Honor of Kings

Hero Arthur dalam game Honor of Kings merupakan salah satu hero yang sangat Terkenal terinspirasi dari legenda Raja Arthur dari mitologi Inggris. Arthur merupakan seorang ksatria yang kuat dan berani.

Arthur merupakan hero Fighter atau Warrior dalam Honor of Kings. Dia biasanya berperan sebagai frontline yang Tangkas dan Bisa menyerang musuh secara langsung di garis depan pertempuran.

Arthur dikenal dengan kemampuannya Adalah yang memungkinkannya Kepada memukul Musuh dengan kekuatan besar.

Dia biasanya Mempunyai kombinasi serangan jarak dekat dan kemampuan bertahan yang membuatnya efektif dalam pertarungan satu Musuh satu atau dalam tim.

Baca Juga: Dikenal Tim Terkuat di Honor of Kings, Kagendra Keok dari Back to retro, BTR Fahmi Katakan Ini

2. Hero Gongsun Li Honor of Kings

Hero Gongsun Li merupakan Hero dengan Watak yang menarik Mempunyai latar belakang dan kemampuan Spesial sebagai seorang Perempuan pemanah yang mahir.

Gongsun Li merupakan hero Marksman yang dapat memberikan serangan jarak jauh yang kuat kepada musuh, sering kali dari posisi yang lebih Terjamin di belakang timnya.

Gongsun Li dikenal karena kemampuannya yang luar Normal dalam menggunakan busur panah.

Dia Bisa memberikan kerusakan besar dari jarak jauh dan sering kali Mempunyai kemampuan Kepada menghindari serangan musuh atau menstabilkan posisi timnya dalam pertempuran.

Baca Juga: Windah Basudara : ‘Honor of Kings Panggil Banget!’

3. Hero Zhao Yun Honor of Kings

Hero Zhao Yun merupakan salah satu hero yang sangat terkenal dan dihormati karena ia merupakan seorang jenderal terkenal dari Era Tiga Kerajaan dalam sejarah Tiongkok, yang dikenal karena kesetiaannya kepada Liu Bei, pendiri negara Shu Han.

Dia juga merupakan salah satu dari Lima Jenderal Penjaga yang dihormati.

Zhao Yun merupakan hero Warrior atau Fighter dan merupakan hero frontline yang kuat dan lincah, Bisa mengganggu musuh dan melindungi timnya.

Zhao Yun juga dikenal karena kecepatan dan kekuatannya dalam bertarung. 

Baca Juga: Langkah Ikutan Festival Grand Launching Honor of Kings di Indonesia

Nah sobat gamers, itu dia 3 rekomendasi hero yang Dapat Anda pilih Apabila Anda seorang pemula game Honors of Kings.

Semoga bermanfaat, ya.***

Trending