Jagatgame.id – Mario Bros adalah salah satu icon terbesar dalam dunia gaming dari waktu ke waktu.

Meskipun debutnya telah berlalu lebih dari 30 tahun yang Lewat, Mario Bros Tetap Mempunyai popularitas yang tinggi pada kalangan gamers maupun non-gamers.

Watak Kocak ini menjadi sangat Terkenal dan telah Mempunyai pengaruh tersendiri dalam industri gaming.

Baca Juga: Nintendo Rilis Demo Mario vs Donkey Kong di Switch Secara Gratis

Mario Bross bahkan Tamat diangkat ke layar lebar sebagi Gambar hidup dengan judul yang sama Adalah The Super Mario Bross. Gambar hidup ini menceritakan petualangan Mario dan Sahabat-kawannya setelah dibawa oleh pipa misterius ke dunia lain.

Mario kemudian terpisah dengan Luigi yang Rupanya diculik oleh Raja Koopas. Petualangan pun dimulai Begitu Mario mencari saudaranya tersebut yang dibantu oleh penduduk Kerajaan Jamur Bernama Toad.

Nah, berikut ini adalah beberapa tokoh kunci di Gambar hidup Mario Bros:

1. Mario (Chirs Patt)

Mario adalah Watak Penting yang dikenal sebagai seorang tukang ledeng yang Mempunyai keberanian dan penuh semangat. Dia Mempunyai setelan kaus merah, topi dan kumis yang sangat iconic. Misinya pada Gambar hidup ini adalah menemukan saudaranya, Luigi.

Baca Juga: Mode Multipemain Antarkan Super Mario Bros Wonder Raih Kesuksesan Finansial

2. Luigi (Charlie Day)

Luigi adalah Kerabat Mario yang Mempunyai profesi yang sama. Ia dikenal dengan Watak canggung, ceroboh, dan penuh rasa takut. Di samping itu, Luigi Mempunyai hati yang Berkualitas. Ciri khasnya Dekat sama seperti Mario, dengan kaus hijau, dan topi dengan letter ‘L’.

3. Princess Peach (Anya Taylor-Joy)

Princess Peach adalah putri Kerajaan Jamur dan menjadi Watak Perempuan Penting pada Gambar hidup ini. Dalam video game, putri ini sering kali diculik oleh Bowser sehingga ia harus diselamatkan oleh Mario.

Penampilannya anggun dengan dress pink dan rambut pirangnya. Putri ini kemudian membantu Mario dalam menemukan Luigi.

Baca Juga: Gambar hidup Super Mario Bros. 2 Dikonfirmasi Rilis Tahun 2026 Mendatang

4. Bowser (Jack Black)

Bowser adalah tokoh yang menjadi musuh Penting pada seri Mario Bros. Bowser adalah raja di Dark Land seringkali menyerang Kawasan lain.

Penampilan Bowser mirip kura-kura raksasa dengan cangkang berduri dan bernapas api. Dia Mempunyai Watak jahat dan juga penganggu Mario dalam petualangannya di Kerajaan Jamur.

5. Toad (Keegan-Michael Key)

Watak ini sering kali memberikan Donasi pada Mario dan Luigi dan merupakan penduduk Kerajaan Jamur yang Taat menjadi Princess Peach.

Toad dikenal dengan penampilannya yang Kocak, dengan tubuh pendek, kulit putih berbintik, dan topi jamurnya. Watak ini sering memberikan petunjuk, informasi, dan item pada Mario dan Luigi dalam perjalanan mereka.

Baca Juga: Lepas Rilis Mario Kart yang Akan Mempunyai Set Tertentu di LEGO

6. Donkey Kong (Seth Rogen)

Watak ini juga merupakan musuh Mario dan Luigi dalam Gambar hidup The Super Mario Bros. Watak ini akan berhadapan dengan Mario saar berusahan menyelamatkan Luigi yang menjadi sandera.

7. Spike (Sebastian Maniscalco)

Watak ini juga merupakan Watak antagonis pada Gambar hidup ini. Dia Mempunyai tubuh seperti kura-kura besar dengan kulit keras. Dia seringkali menghambat Mario dan Sahabat-kawannya dalam menyelamatkan Luigi. Selain itu, Spike juga salah satu musuh yang Tangkas dan sulit dikalahkan.

8. Kemek (Kevin Michael Richardon)

Kemek Mempunyai Watak jahat dan merupakan anak buat Bowser yang menjadi musuh Mario dan Luigi. Dalam Gambar hidup, Kemek menjadi kaki tangan, penasihat, dan sumber informasi Bowser.

9. Penguin King (Khary Payton)

Meskipun berbadan imut, Penguin King adalah seorang raja di Kerajaan Penguin. Watak ini Mempunyai hati yang Berkualitas. Kerajaan miliknya diambil alih oleh Bowser dan ia menjadi sandera Begitu berusaha mengambil Power Star.***

Trending