Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024 SEGERA

Jagatgame.id – Co Founder sekaligus CEO Alter Ego Esports Delwyn Sukamto alias Koh Delwyn membeberkan bahwa dirinya mengeluarkan lebih dari Rp 1 Miliar rupiah Demi belanja roster, bahkan Tazz yang dia rekrut menjadi Pemeran termahal kedua di Indonesia selama masa bursa transfer MPL ID S13

Awalnya, Koh Delwyn dan Direktur Konten Alter Ego Esports, Luthfi Halimawan, menanggapi rumor yang beredar dalam obrolan langsung di streaming YouTube dengan penonton.

Beberapa penonton mengajukan pertanyaan tentang Argumen Koh Delwyn dan Alter Ego memilih Demi tetap mempertahankan Pemeran-Pemeran lokal Indonesia.

Baca Juga: Dikabarkan Segera Meluncur, Intip Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Flip dan Kisaran Harganya

Beberapa juga meragukan kemampuan Alter Ego Demi mengalokasikan Anggaran lebih besar guna merekrut Pemeran asing.

“Tujuan kami dalam mendirikan Alter Ego adalah Demi mengembangkan Potensi-Potensi Pemeran muda, individu yang kami yakini Mempunyai potensi Demi meraih kesuksesan dalam dunia ini,” ungkap Koh Delwyn Demi live streaming di kanal YouTube Alter Ego Esports, dikutip pada Minggu (21/1/2024).

Tetapi, yang mengejutkan, Koh Delwyn mengungkapkan bahwa Alter Ego telah mengeluarkan Anggaran lebih dari Rp 1 Miliar Demi merekrut Pemeran baru.

Baca Juga: 5 Kelebihan Apple Vision Pro yang Paling Menonjol, Bawa Pengalaman Hiburan Luar Biasa

“Gak Terdapat duit ya? Kalau soal duit, sebenarnya di season 13 ini kita beli Pemeran lebih dari Rp1 milliar,” sarkas Koh Delwyn.

“Jadi itu nggak tau jatuhnya gak punya duit atau nggak, biar kalian aja yang nilai,” tambahnya.

Tak hanya itu, Koh Delwyn juga mengatakan bahwa Tazz merupakan Pemeran kedua yang di-buy out paling mahal di masa bursa transefer roster MPL ID S13.

Baca Juga: 5 Hero Dota 2 dengan Win Rate Tertinggi Sepanjang Masa

Seperti diketahui, Tazz telah Formal menjadi roster Demi posisi Jungeler di divisi Mobile Legends Alter Ego Esports, setelah beberapa tahun membela EVOS.

“Tazz ini, gue Percaya menjadi Pemeran kedua termahal Demi di-buy out, gue Percaya itu. Kalau nomor satunya Terdapat lah biar misterius,” katanya.

Koh Delwyn juga menjelaskan bahwa harga satu pro player Mobile Legends di Indonesia Bukan hanya ditentukam oleh kemampuan semata.

“Kalau kita ngomongin player Terdapat tier-nya, tier 1 mahal Pemeran Indonesia nggak hanya ditentukan dari skill mikro makro, tapi juga dari fanbase dan followers yang dia punya,” Terang Koh Delwyn.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024 SEGERA

Trending