Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024 SEGERA

Jagatgame.id – Co Founder sekaligus CEO Alter Ego Esports Delwyn Sukamto alias Koh Delwyn bahwa Tazz yang dia rekrut menjadi Pemeran termahal kedua di Indonesia selama masa bursa transfer MPL ID S13

Awalnya, Koh Delwyn dan Direktur Konten Alter Ego Esports, Luthfi Halimawan, menanggapi rumor yang beredar dalam obrolan langsung di streaming YouTube dengan penonton.

Beberapa penonton mengajukan pertanyaan tentang Dalih Koh Delwyn dan Alter Ego memilih Buat tetap mempertahankan Pemeran-Pemeran lokal Indonesia.

Baca Juga: Harga Rp1 Jutaan, Yuk Kulik Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Fotografi dan Daya Tahan Baterai Realme Note 50

Beberapa juga meragukan kemampuan Alter Ego Buat mengalokasikan Biaya lebih besar guna merekrut Pemeran asing.

“Tujuan kami dalam mendirikan Alter Ego adalah Buat mengembangkan Bakat-Bakat Pemeran muda, individu yang kami yakini Mempunyai potensi Buat meraih kesuksesan dalam dunia ini,” ungkap Koh Delwyn Ketika live streaming di kanal YouTube Alter Ego Esports, dikutip pada Minggu (21/1/2024).

Tetapi, yang mengejutkan, Koh Delwyn mengungkapkan bahwa Alter Ego telah mengeluarkan Biaya lebih dari Rp 1 Miliar Buat merekrut Pemeran baru.

Baca Juga: 5 Kelebihan Apple Vision Pro yang Paling Menonjol, Bawa Pengalaman Hiburan Luar Biasa

“Gak Eksis duit ya? Kalau soal duit, sebenarnya di season 13 ini kita beli Pemeran lebih dari Rp1 milliar,” sarkas Koh Delwyn.

“Jadi itu nggak tau jatuhnya gak punya duit atau nggak, biar kalian aja yang nilai,” tambahnya.

Tak hanya itu, Koh Delwyn juga mengatakan bahwa Tazz merupakan Pemeran kedua yang di-buy out paling mahal di masa bursa transefer roster MPL ID S13.

Baca Juga: Berlimpah Hiburan, Ini 6 Fitur Canggih Apple Vision Pro yang Manjakan Penggunanya

Seperti diketahui, Tazz telah Formal menjadi roster Buat posisi Jungeler di divisi Mobile Legends Alter Ego Esports, setelah beberapa tahun membela EVOS.

“Tazz ini, gue Percaya menjadi Pemeran kedua termahal Buat di-buy out, gue Percaya itu. Kalau nomor satunya Eksis lah biar misterius,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pngumuman roster Alter Ego Esports menjadi menarik Tazz, mantan jungler Evos Esports, kini bergabung dengan Alter Ego.

Lampau, pergi bersamanya adalah Cr1te, yang sebelumnya menjadi midlaner di Evos. Ini mengejutkan para penikmat Mobile Legends.

Dari sisi goldlane, Alter Ego juga mendatangkan goldlaner fenomenal dari Rebellion Zion. Haizz akan Bertanding dengan Nino di posisi goldlane dalam line up Esensial.

Tetapi, dengan semangat utamanya Buat mengembangkan Bakat muda, Alter Ego tak lupa membawa dua Pemeran muda Buat pertama kalinya merasakan Podium MPL. Munster dan Roundel akan menjadi Pemeran cadangan di posisi exp lane dan mid laner.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024 SEGERA

Trending