Tentara Steam Deck Drone – Steam Deck merupakan Handheld Gaming Punya Valve yang Terkenal dikalangan para Gamer. Dengan mobilitas dan spek yang Terdapat, Handheld Gaming ini Pandai memainkan banyak game PC Formal yang Terdapat di platform layanan Steam.

Tetapi apa jadinya Kalau Handheld Gaming Punya Valve ini digunakan oleh Laskar tentara sebagai alat kendali Drone. Wait, what???

Laskar Tentara Mengenakan Steam Deck sebagai Alat Kendali Drone

Yang Betul, nih?

Percaya atau Bukan, hal ini memang Betul adanya. Dilansir dari New York Times, perusahaan Drone berasal dari Ukraina sedang mengembangkan alat senjata terbaru dan mutakhir. Mereka sedang mengembangkan sebuah sistem drone yang dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan alat pengendali disertai teknologi AI.

Hal yang menarik dari Informasi tersebut adalah salah satu alat kendali yang digunakan adalah Steam Deck. Terlihat bagaimana Laskar tentara Mengenakan Steam Deck dalam sebuah ujicoba Drone yang sedang dikembangkan oleh perusahaan asal Ukraina yang Pandai mengejar dan juga menembak Sasaran dari jarak jauh.

Diketahui mereka juga melakukan ujicoba menggunakan alat kendali selain dari Steam Deck seperti Controller PlayStation. Tetapi tampaknya teknologi tersebut lebih leluasa menggunakan handheld gaming Punya Valve sebagai alat kendali Drone.

Selain drone, terlihat juga Handheld Gaming tersebut digunakan sebagai alat kendali pada senjata berat, seperti Gun Turret. Terlihat bagaimana Handheld Gaming Punya Valve ini Pandai menjadi alat kendali yang cocok pada beberapa alat perang.

Kalian Pandai lihat buktinya di Rendah ini.

Tentara Steam Deck
Buset, beneran jadi alat kendali drone

Reaksi Gamer

Tentara Pakai Steam Deck
Berbagai Macam-macam reaksi dari Gamer

Informasi ini mendapatkan berbagai Macam-macam respon dari Gamer terlebih mereka yang Mempunyai Steam Deck. Bahkan Bukan sedikit dari Gamer Membikin berbagai Macam-macam komentar candaan di internet, bahkan Tiba candaan yang ‘gelap’ sekalipun.

Berikut ini reaksi Gamer di internet.

“Apa yang dilakukan server game ARMA 3 di sini?”

“Saya Pandai mengatakannya sekarang kalau Saya menggunakan Software kualitas militer.”

“Selanjutnya: Kapal Selam dikendalikan menggunakan SteamDeck!”

Tentara Pakai Steam Deck
Next, Handheld Gaming ini Pandai dipakai Kepada apa Tengah, ya?

Itulah informasi mengenai Laskar Mengenakan Steam Deck sebagai alat kendali Drone dalam sebuah ujicoba oleh perusahaan dari Ukraina. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Steam Deck atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending